Patrik Berger Prediksi Liverpool Tumbangkan Manchester United Patrik Berger. Foto: Twitter

MerahPutih.com - Duel big match akan terjadi di Premier League kala Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3) malam WIB.

Pertarungan dua raksasa Inggris ini mendapatkan perhatian dari salah satu legenda The Reds, Patrik Berger. Ia mengatakan laga kedua tim akan berlangsung sengit. Berger memprediksi Liverpool akan menumbangkan Setan Merah.

"Saya memprediksi laga akan berjalan sengit. Kedua tim memiliki materi pemain yang baik. Namun, Liverpool akan memenangi pertandingan dengan skor 2-1," kata Berger kepada BolaSkor.com di Atrium Mall Taman Anggrek, Kamis (8/3).

Setelah itu, Berger mengenang momen saat mengenakan seragam Liverpool. "Bagi saya Liverpool adalah klub terbaik di dunia. Setelah saya pensiun, saya merasa bangga bermain untuk Liverpool selama tujuh tahun."

Manchester United dikabarkan akan kehilangan Ander Herrera, Daley Blind, Marouane Fellaini dan Phil Jones karena masih mengalami cedera. Sementara itu, Liverpool diberitakan tak dapat memainkan Georginio Wijnaldum dan Nathaniel Clyne.

Sementara itu, empat legenda Liverpool, Patrik Berger, Roy Evans, Gary McAllister, dan Jason McAteer sedang berada di Jakarta untuk menghadiri acara LFC Tour. Keempat legenda tersebut akan memeriahkan acara nonton bareng pertandingan Manchester United versus Liverpool, di Mall Taman Anggrek, Sabtu (10/3).



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH