Film

Patrick Stewart Sempat Ragu untuk Jadi Professor X Versi MCU

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 09 Mei 2022
Patrick Stewart Sempat Ragu untuk Jadi Professor X Versi MCU
Patrick Stewart sempat berpikir dua kali sebelum kembali berperan sebagai Professor Xavier. (Foto: Tribute)

BUKAN suatu kejutan lagi bila Patrick Stewart hadir sebagai Professor Xavier di sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sebagai aktor legandaris, ia tetap masih berpikir dua kali untuk melanjutkan perannya sebagai otak di balik kehebatan geng X-Men.

Seperti yang dikutip dari laman Gamespot, meski di umurnya yang sudah lansia, ia masih tetap menikmati dunia perfilman superhero Marvel pada 2022, yang ternyata ia habiskan kurang dari dua hari demi bisa tampil sebagai anggota Illuminati di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Akan tetapi seperti yang diketahui, ia masih ragu untuk kembali meskipun ia suka dengan perannya di film tersebut.

Baca juga:

Akhirnya, Patrick Stewart Ngaku Muncul di Film Terbaru Doctor Strange

"Aku berada pada lingkungan yang berbeda dengan apa yang aku lalui sebelumnya, yakni keseluruhan film X-Men. Sama seperti peranku sebagai Picard (Star Trek), aku bersyukur akan hal tersebut, karena aku bisa berpikir lebih leluasa tentang siapakah dia, dan bagaimana ia bisa berhubungan dengan orang lain," ujar Stewart.

Selebritas di balik kesuksesan Professor X ini memang telah mengakui peran dari karakter Marvel tersebut sudah melekat dengan dirinya, sama seperti Hugh Jackman dengan perannya sebagai Wolverine.

Meski demikian, Stewart tidak ingin peran tersebut berakhir di tangannya, besar kemungkinan salah satu alasannya adalah akan ada selebritas yang menjadi penerus untuk perankan Professor X. "Melihat Doctor Strange pada Senin malam tersebut, aku sangat senang dan bangga bisa kembali menjadi bagian dari MCU," lanjut Stewart.

Baca juga:

Marvel Studios Rilis Cuplikan Pertama 'Thor: Love and Thunder'

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film terbaru garapan MCU yang disutradarai oleh Sam Raimi. Dirilis pada 5 Mei 2022, film tersebut menceritakan tentang lanjutan dari Doctor Strange yang telah menggunakan sihir terlarang untuk membuka portal multiverse. Banyak ancaman yang berada pada Earth-616 yang bahkan Doctor Strange bersama tim kesulitan untuk mengatasinya.

Setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, banyak film Marvel yang akan rilis seiring 2022 di fase keempat MCU. Di antaranya adalah Thor: Love and Thunder yang rilis pada 8 Juli 2022 dan Black Panther: Wakanda Forever pada 11 November 2022. (dnz)

Baca juga:

Harry Styles Gabung MCU, Gwyneth Paltrow Ingin Balik

#Aktor Hollywood #Aktor Film # Marvel Cinematic Universe #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan