hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Patrick 'Professor X' Stewart Pensiun Mengasuh Para Mutan Patrick Stewart pensiun sebagai Professor X (Foto: FHH Journal)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

BAGI kamu yang menyukai film-film X-Men, pastinya tidak asing lagi dengan Professor X atau aktor legendaris Patrick Stewart. Melansir laman We Got This Covered, Patrick Stewart telah mengkonfirmasi bahwa akan pensiun sebagai kepala sekolah mutan dalam film X-Men, Profesor X.

Setelah memerankan karakter Charles Xavier atau Profesor X di enam film X-Men, Stewart mengatakan telah berbincang bersama pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, terkait kemungkinannya untuk kembali ke layar lebar. Selain itu, pertemuan yang berlangsung di akhir 2019, Stewart dan Kevin Feige memiliki obrolan yang mendalam tentang masa depan Charles Xavier di MCU.

Baca juga:

Bos Marvel: Film X-Men Versi MCU Tidak Akan Rilis Hingga Fase 6

Patrick Stewart juga menjelaskan tentang pandangannya terkait franchise X-Men yang terus bergeser setelah film Logan yang dirilis pada 2017. Dalam film tersebut menandai berakhirnya era bagi Stewart begitu juga Hugh Jackman yang memerankan wolverine di Logan yang tentunya meninggalkan kesedihan bagi keduanya untuk melepaskan karakternya masing-masing.

Patrick 'Profesor X' Stewart Pensiun Mengasuh Para Mutan
Hugh Jackman dan Patrik Stewart dalam premiere film Logan (Foto: Hollywood/Wenn)

Namun, apakah masih ada kemungkinan bahwa Stewart memerankan kembali Profesor X? dengan jelas Stewart mengatakan kepada We Got This Covered, “jika kita tidak hadir di Logan, maka ada kemungkinan saya akan kembali untuk naik ke kursi roda sekali lagi dan memeran Charles Xavier. Tetapi, Logan sudah mengubah semuanya”.

Baca juga:

6 Karakter Mutan Baru Akan Dihadirkan ke Dalam Deretan X-Men

Dalam kesempatan tersebut, Stewart juga menceritakan dari awal premiere film Logan yang berakhir berjabat tangan bersama Hugh Jackman diringi tetesan air mata yang berjatuhan mengingat bagaimana mereka dipertemukan melalui sebuah cerita, dipersatukan melalui film hingga harus berpisah dengan karakter masing-masing.

Patrick 'Profesor X' Stewart Pensiun Mengasuh Para Mutan
Professor X mengundurkan diri (Foto: Empire)

Meskipun sudah jelas Stewart tidak akan kembali menjadi Charles Xavier, namun Feige tetap akan menerima jika sewaktu-waktu Stewart ingin kembali yang menandakan bahwa Feige masih menginginkan wajah lama untuk film-film Fox mendatang. Sambil menunggu Feige memikirkan bagaimana menghidupkan kembali film X-Men, Fox akan merilis film terbarunya pada 3 April 2020 berjudul The New Muntants. (Bel)

Baca juga:

Disney Akuisisi Fox, 3 Film Superhero Marvel ini Akan Kembali ke Kandangnya


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5