Fashion

Patek Philippe Rilis Aquanut Rainbow Penuh Warna

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 30 November 2023
Patek Philippe Rilis Aquanut Rainbow Penuh Warna
Patek Philippe luncurkan arloji penuh berlian warna-warni. (Foto: Patek Philippe)

PATEK Philippe baru-baru ini mengumumkan serangkaian jam tangan mewah dalam koleksi Aquanaut dan Nautilus. Sorotan pada Aquanaut Rainbow dilengkapi komplikasi minute repeater yang dikhususkan untuk perempuan.

Desain yang mencolok ini memunculkan perdebatan seputar label gender dalam dunia jam tangan. Aquanaut Rainbow menampilkan pengaturan permata yang memukau, termasuk safir potongan baguette berwarna-warni dan berlian potongan baguette. Demikian diwartakan Hodinkee.

Jam ini hadir dalam dua varian, salah satunya dengan gelang. Lainnya dengan tali komposit, memberikan pilihan gaya yang beragam. Komplikasi pengulang menit menjadi daya tarik utama, menunjukkan bahwa Patek Philippe berusaha menyajikan opsi yang lebih rumit untuk wanita.

Baca juga:

Patek Philippe Rilis 3 Arloji Spesial di Tokyo

Tersemat ratusan potongan berlian pada dial, kasing, hingga gelangnya. (Foto: Patek Philippe)

Penggunaan berlian dan permata dalam desain jam tangan perempuan telah menjadi tren yang berkembang. Dan Patek Philippe tidak ragu untuk mengambil risiko dengan Aquanaut pelangi ini.

Namun, perdebatan muncul terkait dengan label 'untuk perempuan'. Beberapa menyambut baik inklusivitas dalam mendefinisikan pasar jam tangan, sementara yang lain menilai bahwa label gender tidak seharusnya lagi menjadi faktor penentu dalam pilihan jam tangan.

Pilihan ukuran jam tangan juga menjadi sorotan. Sebagai respons terhadap keberagaman preferensi perempuan, Patek Philippe dapat mempertimbangkan untuk menawarkan berbagai ukuran, mengikuti jejak beberapa merek lain yang sukses mengakomodasi preferensi yang beragam.

Baca juga:

Patek Philippe Rilis Arloji Minute Repeater Alarm Ref. 1938P

Terdapat opsi lain dengan gelang dari tali komposit. (Foto: Patek Philippe)

Aquanut Rainbow Minute Repeater hadir dalam warna emas mawar atau rose gold dengan 52 potongan safir baguette warna-warni (3,19 karat), 112 potongan berlian baguette (7,31 karat), dan 160 potongan berlian brilliant-cut (0,72 karat).

Kasing arloji itu berdiameter 38,8 mm dengan tebal 10,7 mm. Berbagai warna safir dan berlian yang disematkan pada dial hingga kasing arloji itu membuatnya terlihat begitu mencolok. Arloji itu seolah menjadi magnet bagi mata siapa pun yang memandangnya.

Patek Philippe, sebagai pemimpin dalam industri arloji ultra-mewah, memberikan langkah baru dengan desain yang mencolok ini, mencerminkan semangat inovatif dan eksploratif dalam merespons keinginan pasar yang beragam. (waf)

Baca juga:

Patek Philippe, Jam Tangan Bergengsi Favorit Ratu Victoria hingga Cardi B

#Jam Tangan #Jam Tangan Mewah #Arloji Mewah #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan