Patah Hati Internasional! Chen EXO Ketahuan Menikah Chen mengumumkan kabar pernikahan (Sumber: SM Entertainment)

KABAR mengejutkan datang dari vokalis utama grup EXO, Chen. Pria bernama asli Kim Jong-dae tersebut tiba-tiba saja mengumumkan berita hubungan sekaligus berita pernikahan dirinya. Dengan sangat hati-hati, ia mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan seseorang yang ingin ia ajak untuk menghabiskan sisa waktu bersama

"Halo, Ini Chen,
Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya jadi saya sangat gugup. Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar yang sangat saya cintai. Saya punya pacar yang dengannya saya ingin menghabiskan sisa hidup saya.

BACA JUGA: Setelah 'Megxit', Begini Situasi Istana Inggris

Chen EXO Menikah
Chen mengumumkan kabar pernikahan (Sumber: SM Entertainment)

Saya khawatir dan khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan keputusan saya tetapi saya ingin semua orang tahu lebih awal sehingga member lain, perusahaan, agensi dan terutama penggemar yang bangga pada saya tidak akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Saya telah membicarakannya dengan agensi dan anggota saya," demikian tulisnya.

Chen menikah
Pernyataan Chen tentang pernikahannya. (Sumber: Koreaboo)

Dalam surat yang ditulis tangan olehnya sendiri itu juga tersirat bahwa kekasihnya telah mengandung buah cinta mereka.

"Dalam masa saya memikirkan untuk menyampaikan kabar ini kepada kalian, sebuah berkat datang padaku. Aku terkejut karena aku tak bisa lagi menyampaikan kabar baik ini sesuai yang sudah aku, tim, dan agensi rencanakan. Tetapi berkat ini memberi aku kekuatan dan semangat. Aku mempertimbangkan kapan aku harus mengungkapkan kabar baik ini tetapi aku tak bisa menunggu lebih lama lagi. Dengan penuh kehati-hatian aku mengungkapkan ini pada kalian sekarang.


Aku bersyukur para member secara tulus mendukungku dan mengucapkan selamat. Aku juga berterima kasih pada penggemar yang selalu menghujani kami dengan cinta tanpa akir. Saya akan selalu bersyukur untuk kalian semua dan akan melakukan yang terbaik di posisi saya sekarang. Terima kasih selalu," tutupnya.

Chen menikah
Diumumkan secara mendadak. (Sumber: SM Entertainment)

Spekulasi itu pun dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Chen dan kawan-kawannya dari EXO, SM Entertainment. SM Entertainment mengkonfirmasi kebenaran bahwa calon istri Chen telah hamil. Mereka merencanakan pernikahan karena calon istrinya yang tidak berasal dari kalangan selebriti tersebut telah hamil.

Meskipun Chen mengungkapkan kabar tersebut dengan sangat hati-hati, para penggemar tak bisa menutupi rasa terkejut dan kekecewaannya yang mendalam. Beberapa merasa terkhianati. Sebagian dari mereka bahkan memaksa Chen untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.(avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH