Pasukan Pelangi : Jagoan Ibu Kota yang Berani

Pasukan Pelangi : Jagoan Ibu Kota yang Berani

Pernahkah kamu mendengar pasukan pelangi? Disebut pasukan pelangi karena memiliki ciri khas seragam berwarna-warni. Mereka punya tugas, pokok, dan fungsi yang beda-beda dan berada di bawah arahan satuan dinas Pemprov DKI Jakarta.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Si Bontot Tangguh
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Badut Kelas
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Ketangguhan Wartawan Media Cetak
Infografis
Jaket Jeans Dilan
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Si Bontot Tangguh
Infografis
Si Bontot Tangguh

Kata siapa menjadi anak terakhir dalam keluarga hidupnya selalu serba mudah dan menyenangkan? Meski sering dipandang sebelah mata, anak bungsu punya beban dan tekanan yang tidak dirasakan oleh anak sulung atau tengah. Bahkan ketika sudah beranjak dewasa, mereka selalu dianggap anak kecil.

Kue Legendaris Khas Solo : Serabi Notosuman
Infografis
Kue Legendaris Khas Solo : Serabi Notosuman

Berkunjung ke Kota Solo, kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba serabi satu ini. Meski di masa kini banyak pembuat serabi menjual kue dalam berbagai rasa, Serabi Notosuman tetap menjual dalam dua rasa demi menjaga identitas dan karakternya.

Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing

Beda jenis motor, beda juga gayanya. Anak motor biasanya memiliki fesyen yang ‘seragam’ tergantung dari jenis motornya. Tak hanya itu, jenis motor juga dapat mencerminkan karakter dari si pemotor. Fesyennya yang khas jadi gaya andalan buat kopdar bareng temen sepermotoran. Seperti apa saja gaya nongkrong mereka?

Badut Kelas
Infografis
Badut Kelas

Di setiap kelas pasti ada satu siswa yang punya kemampuan untuk memecah ketegangan dengan celetukannya. Receh, namun berhasil bikin semua tertawa, termasuk guru killer sekalipun. Kalau sampai 'si pelawak' ini tidak hadir, suasana belajar mengajar jadi kurang lengkap rasanya.

Ketika Anak-Anak Kembali Masuk Sekolah
Infografis
Ketika Anak-Anak Kembali Masuk Sekolah

Liburan adalah momen yang paling ditunggu para siswa. Problematika pun muncul ketika harus masuk lagi setelah lama liburan. Mulai dari merapikan rambut, sampai 'jetlag' pelajaran karena fisiknya di sekolah tapi otaknya masih di kasur. Kira-kira apa lagi problematika yang sering kamu rasakan?

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Ketangguhan Wartawan Media Cetak
Infografis
Ketangguhan Wartawan Media Cetak

Kemajuan teknologi ini amat menguntungkan untuk kita semua. Tapi bagi wartawan media cetak, justru malah jadi pedang bermata dua. Mulai dari berjibaku dengan berita dan narasumber hingga pengurangan karyawan akibat pandemi. Dalam menghadapi hal itu, semangat dan optimis adalah pondasi utama demi memenuhi kebutuhan keluarga tercinta.

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Mahasiswa Negeri Aing di Balik Vaksin AstraZeneca
Infografis
Mahasiswa Negeri Aing di Balik Vaksin AstraZeneca

Indra Rudiansyah merupakan mahasiswa asal Indonesia di Universitas Oxford. Pria berkacamata ini tergabung dalam tim Jenner Institute yang dipimpin oleh Ilmuwan Inggris, Profesor Sara Gilbert dalam meneliti vaksin AstraZeneca. Awalnya, penelitian hanya dilakukan sedikit orang. Namun karena pandemi semakin besar, tim peneliti butuh bantuan lebih sehingga Indra turut membantu.

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?