Pastikan Stok Bahak Pokok Aman, Anies Saran Warga Pantau Aplikasi IPJ Warisan Ahok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan harga dan stok bahan pokok relatif stabil menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019-2020 di Jakarta.

"Insa allah pasokan kita aman," kata Aniea di Pendopo Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (27/11).

Baca Juga:

Bukan Kegiatan Politik, Polisi Pastikan Reuni 212 Murni Aksi Agama

Anies pun meminta pada masyarakat Jakarta untuk memantau aplikasi IPJ (Infopangan Jakarta). Pengecekan itu bertujuan untuk mengetahui stok dan harga bahan pokok di Jakarta.

Anies minta warga pantau bahan pokok lewat aplikasi warisan Ahok
Anies Baswedan minta warga DKI pantau aplikasi warisan Ahok (MP/Asropih)

Adapun Aplikasi IPJ diluncurkan pada Juni 2016 oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok. IPJ memberikan informasi mengenai harga dan ketersediaan pangan yang tersedia sehingga warga tidak perlu repot-repot pergi ke pasar untuk mengecek harga pangan.

"IPJ ini Info Pangan Jakarta, dengan info itu kita akan tahu langsung untuk mengecek harganya," papar dia.

Baca Juga:

Analis Politik Paparkan Alasan Anies Sulit Tolak Aksi Reuni 212 di Monas

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mengklaim bahwa Pemprov DKI selalu memikirkan ketersediaan bahan pokok di Jakarta. Karena menurut hal itu berpengaruh pada kehidupan warganya.

"Yang paling dipikirkan Saya setiap Hari, harga bahan pokok Jakarta, karena ini pengaruhi kehidupan warga Kita," tutupnya.(Asp)

Baca Juga:

Puluhan Ditetapkan Tersangka Pembobolan ATM Bank DKI, Diantaranya Oknum Satpol PP

Kredit : asropihs


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH