Pasti Orgasme, Bercinta Ala '50 Shades of Grey' Mr.Grey dan Ana (Foto: revelist.com)

ANA (Dakota Johnson) tergila-gila dengan perlakuan Mr. Grey (Jamie Dornan) di atas ranjang dalam film 50 Shades of Grey. Mr.Grey memang pintar memainkan perannya sebagai pria sejati. Meski fantasinya aneh-aneh, dia berhasil membuat Ana puas di ranjang.

Bercinta ala 50 Shades of Grey memang jadi impian setiap pasangan. Jurus yang dikeluarkan Mr.Grey memudahkan perempuan mencapai orgasme. Bukan masalah pria selalu salah tapi perempuan selalu benar. Kunci utama orgasme ialah keahlian pria di ranjang.

Baca juga:

Aroma Keringat Jadi Bukti Perempuan Lagi 'On'

Dimuat di laman Marie Claire, para novelis erotis mengungkapkan cara bagaimana pria bisa meniru kejantanan Mr. Grey, antara lain:

1. Ciptakan gairah

Ciptakan gairah dengan saling melakukan silat lidah (Foto: Pexels/Snapwire)

Sesi yang satu ini termasuk foreplay. Namun, Mr.P atau Miss V belum perlu mendapatkan sentuhan. Ciptakan gairah dengan saling melakukan silat lidah. Lakukan juga pada bagian leher. Kalau perlu jangan berhenti sampai ada salah satu pihak yang menyerah.

Selanjutnya lepaskan pakaian pasangan kamu secara perlahan. Sembari melucuti pakaiannya, berikan sentuhan dan silat lidah pada beberapa bagian tubuhnya. Nikmati sesi ini, tidak perlu buru-buru.

"Pada dasarnya, ketegangan (gairah) dapat dipupuk dengan meluangkan waktu Anda, " ujar Rachel Kramer Bussel, editor the Best Women's Erotica of the Year series.

2. Maksimalkan foreplay

Tetap jalin komunikasi selama pemanasan (Foto: Pexels/J carter)

Sudah tidak sabar melakukan penetrasi? Tahan dulu. Maksimalkan sesi foreplay, bisikan kata-kata kotor di telinganya. Yang tak kalah penting, katakan kamu mencintainya dan menginginkannya malam ini.

Selanjutnya, lakukan berbagai macam jurus foreplay pada Mr.P atau Miss V tanpa penetrasi. Ingat, tetap jalin komunikasi selama menikmati pemanasan bersama. "Kata-kata memiliki kekuatan. Orang-orang mengatakan hal-hal saat berhubungan seks," tutur Tiffany Reisz, penulis buku laris internasional The Original Sinners.

3. Jadilah agresif

Jadi agresif saat berkomunikasi (Foto: Pexels/Min An)

Mungkin kamu sudah mencoba menjalin komunikasi, tapi masih terasa kaku. Jadilah agresif saat berkomunikasi. Mulailah melakukan penetrasi, dan beri tahu kepadanya hal apa yang kamu inginkan. Misalnya melakukan gaya-gaya tertentu atau menyuruhnya menyentuh titik sensitif yang kamu inginkan.

Eits, tapi jangan kelewatan. Agresif bukan berarti dia harus menuruti kamu. Kamu juga harus agresif dengan menanyakan apa yang ia inginkan. Jangan pernah menolak keinginannya. Bercinta urusan berdua, bukan masing-masing.

"Beri tahu pasangan Anda apa yang Anda inginkan atau apa yang ingin Anda lakukan padanya," ungkap Tara Sue Me, penulis buku laris The Submissive Series and Lessons from the Rack.

Baca juga:

Pahami 3 Hal ini Supaya Seks Berkualitas

4. Harus kreatif

Buat janji pergi ke restoran bersama (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Kreatif bukan masalah pintar di atas ranjang. Tapi kamu harus bisa menghidupkan suasana dengan cara yang tak biasa. Misalnya dengan mengenakan baju ketat atau kostum tertentu.

Tidak ada salahnya juga kamu memainkan skenario bertemu dengannya di sebuah restoran. Ya, buatlah janji dengan pasanganmu untuk bertemu di sana. Berpura-puralah tidak saling mengenal. Temui dia, santap makan malam bersama, lalu 'selesaikan' di rumah!

"Anda tidak pernah tahu apakah Anda menyukai sesuatu sampai Anda mencobanya," ujar novelis Tiffany Reisz

5. Jangan takut berfantasi

Tidak masalah punya fantasi aneh (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Mau punya fantasi seaneh apapun boleh kok. Komunikasikan saja dengan pasanganmu. Meskipun dia merasa aneh dengan fantasi yang kamu punya, jangan takut. Dia pasti akan mengerti keinginan kamu. Sebaliknya, tanyakan juga fantasi yang ia miliki. "Pada akhirnya, kebanyakan dari kita memiliki pikiran kotor," tutur Roni Loren, penulis buku Off the Clock and Loving You Easy.

Bagaimana sobat Merah Putih, sudah tidak sabar mencobanya malam ini? (ikh)

Baca juga:

C-Spot atau G-Spot, Manakah yang Buat Perempuan Mudah Orgasme?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH