Pastel Pictures dan Film Ramaikan Culinary Wedding Festival 2015 Foto Ilustrasi (Istimewa)

MerahPutih Event- Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan muda. Momen bahagia ini tidak bisa ditepiskan begitu saja. Ciptakan suasana seindah mungkin. Bagi pasangan muda, menciptakan suasana pernikahan yang sesuai dengan keinginan adalah dambaan. Kini, pasangan muda tersebut tidak perlu risau untuk mencari cita-cita yang diinginkannya itu, cukup serahkan ke paket persiapan pesta pernikahan yang akan membuat pasangan calon pengantin makin bergairah.

Ditemui merahputih.com, Bram Phil, seorang fotografer yang turut semarakan ajang bergengsi yang diperuntukan untuk calon pengantin justru memberikan tips bagaimana strategikan anggaran kebutuhan pernikahan, khususnya untuk dokumentasi foto dan video pernikahan pada pilihan atau pun vendor yang tepat.

Sebagai seorang ahli foto terkenal dan andal serta berpengalaman, karya Bram Phil sendiri, telah mewarnai berbagai kebutuhan foto pernikahan dengan konsep modern. Calon pengantin nantinya akan diarahkan sesuai keinginan agar hasil foto dan video maksimal, semua terkonsep dengan baik.

Bram Phil sendiri dikenal sebagai sosok yang humoris, cita rasa tinggi dibidangnya, jepretan lensa yang dihasilkan membawa Bram Phil dipercaya mengabadikan foto klien hingga diluar negeri.

Pada dasarnya semua fotografer punya trik tersendiri agar karya yang ditampilkan berbeda. Oleh karenanya Bram Phil bersama "Pastel Pictures & Film" telah mempersiapkan paket eksklusif yang dikemas secara menarik sesuai dengan kebutuhan calon pengantin. (Baca: Pesona Para Wanita Cantik nan Seksi di Geneva Motor Show 2015)

"Kami ingin membuat moment bahagia melalui fotografer maupun cinematography dengan konsep yang terlihat mahal, elegan dan romantis. BUkan yang biasa biasa pada umumnya mulai dari prewedding, wedding, adat nasional, akad atau pemberkatan nikah," jelas Bram Phil.

Khusus dalam memilih vendor ataupun persiapan foto, perhatikan hasil karya dari sang fotografer, edukasi dan pemahaman paket yang ditawarkan, karena jasa seperti ini begitu banyak ditawarkan, hanya jangan sampai Anda salah pilih dan akhirnya kecewa.

"Calon pengantin yang datang mengunjungi booth kami nantinya akan dibantu oleh tim konsultan profesional yang biasa menangani kebutuhan ini. Mengenai biayanya jangan khawatir, pada tanggal 6-8 Maret 2015 nanti di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Pastel Pictures & Film yang akan hadir di zona A stand 105 – 106 telah menyiapkan harga spesial. Khusus untuk 50 calon pengantin yang pesan atau booking fee saat pameran berlangsung akan dapatkan harga spesial tersebut. Berbagai pilihan ditawarkan mulai dari paket single, dating, movie," tutur Bram.

Lalu, bagaimanakah bila diluar pameran? Jelas berbeda. Masih menurut Bram, ada harga pasti akan mendapatkan kualitas yang baik. Bagi calon pengantin harus bersabar karena tahun lalu ada yang pesan diluar pameran masih harus menunggu, waitinglist.

Untuk membuktikan hal ini, Jessicca, Markom, Pastel Pictures & Film ini mengatakan, biasanya setiap pameran pemesanan paket foto ataupun video peminatnya dihari terakhir naik drastis. Intinya jika ditangani dengan professional dan ahli dibidangnya pasti akan menghasilkan kebutuhan foto dan video yang tampil beda, menarik dan profesional.  (man)



Aang Sunadji

LAINNYA DARI MERAH PUTIH