Pasien Loncat dari Lantai 4 Rumah Sakit

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 06 November 2017
Pasien Loncat dari Lantai 4 Rumah Sakit
Ilustrasi (Foto gettyimages)

MerahPutih.com - Seorang pasien meninggal dunia setelah terjun dari lantai empat Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak. Diduga, pasien berinisial SM (43) warga Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, itu bunuh diri karena penyakit yang dideritanya.

"Pasien tersebut diduga depresi terkait penyakit HIV, sehingga tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB, ia ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan di halaman Rumah Sakit tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Muhammad Husni Ramli seperti dilansir Antara News di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (5/11).

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban sudah dirawat selama beberapa hari di RS Santo Antonius Pontianak Kota. Selama dalam masa perawatan ia juga ditemani istri dan anaknya.

"Berdasarkan keterangan dokter yang menangani selama dirawat di RS tersebut, yakni dr Petrus Hasibuan diketahui SM terindikasi mengidap HIV," kata Husni.

Pada saat korban terjun dari jendela kamar VIP 333 ruang Maria 2 lantai 4 ini, tidak ada satu pasien pun yang mengetahuinya. Kebetulan juga, istri korban sedang mencari makanan di luar dan anak korban yang menjaga pasien juga sedang berada dalam toilet.

"Melihat ruangan kosong tanpa penjagaan, korban beranjak dari tempat tidur perawatan dan kemudian meloncat dari lantai empat hingga jatuh di pekarangan Rumah Sakit Santo Antonius. Korban seketika meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya. (*)

"Hingga saat ini jenazah korban masih berada di UGD RS Santo Antonius," kata Husni. (*)

#Bunuh Diri
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan