berita-singlepost-banner-1
Pasien COVID-19 Klaster Bogor Meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo RSUD dr Moewardi, Solo, Jawa Tengah. (MP/Ismail)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Daftar pasien positif virus corona atau COVID-19 dari klaster seminar Bogor, Jawa Barat yang meninggal dunia terus bertambah. Terbaru, pasien berjenis klamin laki-laki berinisial T (60) meninggal dunia di RSUD dr Moewardi Selasa (24/3), pukul 17.00 WIB.

Dengan kejadian ini, sudah ada tiga pasien positif corona meninggal dunia di RSUD dr Moewardi. Ketiganya adalah rombongan klaster seminar Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Pasien Corona Terus Bertambah, Wali Kota Solo Akan Tutup Bioskop dan Tempat Hiburan

Informasi dihimpun merahputih.com, pasien T merupakan klaster seminar Bogor nomor 2 tercatat sebagai warga Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo. Masuk ke ruang isolasi RSUD dr Mowardi tanggal 8 Maret. Sedangkan pasien nomor 1 seorang laki-laki meninggal pada tanggal 11 Maret tercatat warga Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Lurah Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, Winarto. (MP/Ismail)
Lurah Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, Winarto. (MP/Ismail)

Pasien nomor 3 seorang perempuan 49 tahun asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah meninggal pada tanggal 18 Maret.

"Ya benar pasien bapak (T) meninggal dunia di RSUD dr Moewardi pukul 17.00 WIB," ujar Lurah Mojosongo Winarto kepada merahputih.com, Selasa (24/3).

Winarto mengatakan, kabar duka itu disampaikan langsung oleh pasien P, yang tak lain adalah istri dari almarhum bapak T. Pasien P sendiri sudah dinyatakan positif COVID-19 dirawat ruang isolasi RSUD dr Moewardi Solo. Pasien P diduga tertular dari suaminya T yang meninggal tersebut.

Baca Juga:

KLB Corona, Wali Kota Solo Batasi Jam Operasional Tempat Hiburan Malam dan Mall

"Bapak (T) ini berdomisili sebagai warga Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo. Sedangkan istrinya (P) tinggal di Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo," kata dia

Pantauan situs resmi corona Pemprov Jateng, https://corona.jatengprov.go.id/, Selasa (24/3) malam, pasien positif COVID-19 di RSUD dr Moewardi Solo bertambah tiga orang. Sementara pasien yang masih dirawat di RSUD Dr Moewardi Solo ada sejumlah tiga orang. (Ism)

Baca Juga:

PDP dan Positif Terus Bertambah, Pemkot Solo Siapkan Rumah Sakit Khusus Tangani COVID-19


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6