Pasha Ungu Bertemu Mendagri, Bahas Apa? Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said menyambangi kantor Kemendagri (MP/Ponco)

MerahPutih.com - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha menyambangi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (12/8) pukul 10.15 WIB.

Didampingi sang istri Adelia Wilhelmina, Pasha datang ke Kemendagri untuk bertemu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Setelah itu, Pasha menggelar pertemuan tertutup dengan Tjahjo sekitar 20 menit.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Sentil DPRD Soal Wagub DKI Jakarta

Usai pertemuan, Pasha mengungkapkan tujuannya datang ke Kemendagri. Vokalis Band Ungu itu mengaku ingin berkoordinasi rutin dengan Tjahjo. Dalam pertemuan dengan Tjahjo, Pasha banyak berbicara tentang pemerintahan.

"Termasuk kondisi Kota Palu hari ini, persoalan administrasi pemerintahan, termasuk persoalan internal, ya," kata Pasha di kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (MP/Kanu)

Kendati demikian, Pasha menyebut tidak membahas urusan politik dengan Tjahjo. Dia pun menegaskan tidak berbicara tentang kemungkinan dirinya maju sebagai Calon Wali Kota Palu di Pilkada 2020.

"Enggak mungkin kan di kantor, ya. Jadi enggak ada (pembicaraan politik di Pilkada 2020). Namun, sempat ngobrol persoalan tahun politik, ya, tahun depan. Hanya saja lebih fokus kepada persoalan pemerintahan," ujar dia.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Tak Persoalkan Kepergian Anies ke Kolombia

Lebih lanjut, kata Pasha, pertemuan di Kemendagri terselenggara atas inisiatif dirinya. Pasha meminta Tjahjo meluangkan waktu untuk bertemu di kantor Kemendagri.

"Saya inisiatif menghubungi beliau kemarin, alhamdulillah meluangkan waktu," tutup Pasha. (Pon)

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH