Pasca Penikaman Driver Go-Jek, Mal Sunter Tutup Mal Sunter tutup pasca insiden penikaman pengendara Go-Jek, Jakarta Utara, Kamis (10/12). (Foto: MerahPutih/Fachruddin Chalik)

MerahPutih Megapolitan - Pasca tewasnya Septiyan alias Pian (20), driver Go-Jek yang ditikam di sekitar mal Sunter, memaksa pusat perbelanjaan ini tutup.

Pian tewas ditsukan di parkiran sebuah tempat karaoke, yang berlokasi di samping Mal Sunter, Jakarta Utara. Pian awalnya berniat mendamaikan keributan antara kakaknya, Suhardi yang juga driver GO-JEK dengan juru parkir liar.

Nahas, Pian malah menjadi korban akibat tusukan dan sayatan di paha kirinya. Kini lokasi pertokoan karaoke tersebut serta mal Sunter tutup karena takut diserang oleh karyawan Go-Jek.

"Mall tutup hari ini, katanya mau ada penyerangan dari Go-jek, makanya kita diminta untuk tidak berseragam dan mengamankan area," ujar salah seorang petugas keamanan mal yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Mayarakat yang ingin masuk dan berbelanja kedalam mal pun sempat kaget dan bertanya-tanya, mengapa Mall Sunter tutup. Namun setelah mendapat penjelasan mereka akhirnya membubarkan diri.

"Maaf bu, mal ini tutup dulu sementara, mungkin satu-dua hari ini, sebelum ada pemberitahuan lebih lanjut," seru salah seorang scurity yang berpakaian preman. (aka)

 

BACA JUGA:

  1. Dishub Yakin Pencabutan 1.600 Izin Trayek Metromini Sudah Tepat
  2. Rawan, Densus 88 Ikut Amankan Pilkada Tangsel
  3. 2251 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Pilkada Tangsel
  4. Tim Jatanras Polda Metro Jaya Bongkar Penipuan Online
  5. Jika Terbukti Palsukan Kir, Pemilik Metromini Maut Jadi Tersangka

Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH