Pasca Ditetapkan Tersangka, Pengurus Golkar Ramai-ramai Datangi Rumah Setya Novanto Kondisi kediaman Setya Novanto di Jalan Wijaya No XIII No 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7). (MP/Angga)

MerahPutih.com - Pascaditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejumlah pengurus Partai Golkar terlihat mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Jalan Wijaya No XIII No 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Merahputih.com terjadi pertemuan di rumah mewah berlantai dua itu. Beberapa pengurus Partai Golkar seperti Mahyuddin, Nurdin Halid, dan Nurul Arifin terlihat datang secara bergantian.

Sang pemilik rumah memang tidak mengijinkan mobil tamu-tamunya masuk ke halaman rumah. Mereka dipersilakan memarkir kendaraan di jalanan depan rumah.

Alhasil, beberapa awak media yang sudah menunggu bisa mengenali para tamu Setya Novanto yang bertandang. Namun, saat ditanya awak media tak ada satu pun yang bersedia memberikan komentar. Mereka langsung masuk ke dalam rumah Setnov.

"Biasanya enggak sampai kaya gini (ramainya), apalagi malem begini kan. Diperintahin orangnya doang yang masuk, mobilnya parkir di luar. Biasanya kan mobil tamu dimasukin kedalam," kata seorang petugas security berbaju safari itu tanpa mau menyebut nama.

Akibatnya, kolega dan fungsionaris Partai Golkar yang datang menggunakan mobil membuat jalan Wijaya XIII disesaki mobil. Kendaraan roda dua maupun roda empat harus memperlambat kendaraanya.

Sementara penjagaan di rumah Ketua DPR RI itu juga tak mengalami perubahan signifikan. Di pos penjagaan, dua orang penjaga rumah tetap melakukan penjagaan sambil sesekali keluar dari posnya. Mereka ditugaskan mensortir orang yang masuk ke dalam rumah Setnov. (Ayp)

Baca juga berita lain terkait penetapan tersangka Setya Novanto di: Setnov Diduga Berperan Mengkondisikan Pemenang Tender Pengadaan e-KTP



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH