Pasangan Zodiak Ini Hanya Cocok Saat Kencan Pertama Pasangan zodiak ini hanya cocok di awal kencan (Sumber: HelloGiggles)
KETIKA kasmaran, orang-orang merasa pasangannya seperti pusat kehidupan. Namun seiring berjalannya waktu, perbedaan karakter yang terlalu menjauh membuat hubungan terasa begitu melelahkan.
Beberapa zodiak miliki kencan yang begitu berapi-api namun di akhir api cinta mereka padam. Berikut zodiak yang bersemangat di awal hubungan:

1. Aries (21 Maret – 19 April) & Aries

Aries Aries
Aries dan Aries (Sumber: DarkWorkX)
Sepasang Aries berarti hubungan yang penuh gairah. Kehidupan ranjang mereka pun akan sangat panas. Meskipun kencan pertama mereka akan liar, keinginan mereka untuk menjadi pusat perhatian membuat mereka akan saling bersaing. Persaingan yang terus-menerus membuat mereka lelah untuk jangka panjang.

2. Taurus (20 April – 20 Mei) & Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Taurus dan Aquarius
Taurus dan Aquarius (Sumber: DarkWorkX)
Taurus jarang menyimpang dari tradisi. Walaupun bergaul dengan Aquarius yang tidak konvensional dan mandiri mungkin awalnya menyenangkan, kedua tanda ini memerlukan hal yang berbeda dari hubungan mereka.
Taurus yang konservatif membutuhkan pasangan yang dapat diandalkan dan sesuatu yang pasti. Sementara Aquarius menginginkan seseorang yang dapat mengikuti arus. Di kencan pertama, mereka mungkin menertawakan pendapat dan preferensi yang saling bertentangan ini. Namun selanjutnya, mereka berdua akan kelelahan saat merencanakan masa depan bersama.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni) & Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Gemini dan Cancer
Gemini dan Capricorn
Cancer suka meluangkan waktu untuk pasangan. Tanda ini menikmati kenyamanan rumah. Mereka mendambakan kestabilan dan keseimbangan hidup. Di awal kebersamaan mereka, Gemini mudah beradaptasi. Namun kecenderungan si kembar untuk menjadi impulsif dapat membuat Cancer merasa tidak stabil.

4. Leo (23 Juli – 22 Agustus) & Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn
Leo dan Capricorn
Kambing dan singa sama-sama menyukai hubungan yang intens. Leo menyukai pusat perhatian dan memiliki kecenderungan untuk "hidup saat ini".
Setelah kencan pertama yang mewah, Leo mungkin menganggap Capricorn tidak penting atau tidak bertanggung jawab. Meskipun mereka mungkin bersenang-senang pada awalnya, pasangan ini kemungkinan akan terhambat oleh perbedaan mereka.

5. Virgo (23 Agustus – 22 September) & Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius dan Virgo
Virgo dan Sagitarius
Virgo dan Sagitarius memiliki karakter yang sangat kuat. Namun cara mereka menggunakan kekuatan mereka sangat berbeda. Sisi petualangan Sagitarius dan perhatian Virgo membuat kencan pertama mereka terasa sempurna dan seimbang. Setelah beberapa saat, tanda-tanda ini mungkin mulai terasa seperti mereka berbicara bahasa yang berbeda. Kebutuhan Sagitarius untuk kegembiraan yang terus-menerus dapat membuat perencana Virgo merasa benar-benar kehabisan tenaga.

6. Libra (23 September – 22 Oktober) dan Libra

Libra dan Libra
Libra dan Libra
Libra membutuhkan seseorang yang hidup untuk mencintai mereka. Meskipun skala ini sering kali berkepala dingin, Libra menginginkan semua perhatian pada mereka, setiap saat.
Ketika dua tanda udara ini bertemu, mereka mungkin awalnya terhanyut dalam romansa. Tetapi pada akhirnya mereka akan merasa masing-masing tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari yang lain. (avia)
Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH