Film

Pasangan Vampir Bakal Kembali Naik Daun di 2020?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 05 Januari 2020
Pasangan Vampir Bakal Kembali Naik Daun di 2020?
Edwar Cullen dan Bella Swan (Foto: Collider)

BELLA Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) tengah bermesraan di sebuah lahan yang dipenuhi bunga di adegan terakhir film Twilight: Breaking Dawn Part 2. Edward benar-benar terkejut lantaran pada akhirnya dia bisa membaca pikiran Bella. Hanya ada Edward yang ada dalam pikiran Bella, itu membuat Edward sangat senang.

Sejurus kemudian, Edward dan Bella sama-sama berjanji bahwa mereka akan saling mencintai selamanya. Pasangan vampir itu pun akhirnya bisa hidup bahagia setelah melewati berbagai rintangan dalam seluruh serial The Twilight Saga.

Baca juga:

Vampire Jadi Batman

Sutradara Bill Condon benar-benar mengakhiri serial The Twilight Saga dengan sangat manis, Edward dan Bella akhirnya bisa bersatu. Bahkan di kehidupan nyata, Pattinson dan Stewart benar-benar menjalin hubungan gara-gara cinlok setelah syuting film Twilight (2008).

Namun, akhir film Breaking: Dawn Part 2, tak hanya mengakhiri kisah cinta pasangan vampir. Hubungan asmara Pattinson dan Stewart juga berakhir untuk selamanya. Mereka berpisah karena Stewart mengkhianati cinta Pattinson.

Ya, serial Twilight Saga memang menjadi film yang membesarkan nama kedua artis itu. Setelah The Twilight Saga berakhir, mereka tak lagi bermain di film-film yang populer di kalangan pencinta film.

Adapun popularitas Kristen Stewart sempat naik lagi setelah bermain dalam film Snow White and The Huntsman (2012). Beradu peran dengan Chris Hemsworth, perempuan 29 tahun itu sukses memerankan karakater Snow White.

Usai film itu, sebenarnya Stewart tetap memiliki banyak tawaran main film, sebut saja Camp X- Ray (2014), Equals (2015) atau American Ultra (2015). Namun, film-film tersebut agaknya tidak membuat namanya kembali populer.

Krsten Stewart terlibat dalam film Underwater (Foto: cinemablend.com)

Tahun 2019 bisa dibilang menjadi angin segar untuk Stewart, dia terlibat dalam film Charlie's Angels yang pernah sukses pada tahun 2000 bersama Naomi Scott dan Ella Balinska. Charlie's Angels lawas dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Setelah lumayan sukses dengan Charlie's Angels, pada 2020 kemungkinan besar nama Kristen Stewart bisa kembali naik daun. Film terbarunya bertajuk Underwater sepertinya bakal meledak di tahun ini.

Prediksi ini tidak sembarangan. Soalnya, sutradara film Underwater ialah William Eubank. Fortofolio sutradara asal Massachusetts, Amerika itu keren. Dia sukses dengan film terdahulunya, Love (2011) dan The Signal (2014).

Baca juga:

Ada Apa di Laut Kedalaman 11.000 Meter? Film 'Underwater' akan Menjawabnya

Lalu, Bojan Bazelli dipilih sebagai sinematografi pada film ini. Sosok Bazelli pernah menjadi sinematografi untuk film The Ring (2002), G-Force (2009), dan 6 Underground (2019). Intinya, Underwater bukan film kaleng-kaleng. Film ini segera tayang pada 8 Januari 2020.

Lantas, bagaimana dengan Robert Pattinson? 2020 juga akan menjadi tahun bersinar untuknya. Artis asal Inggris itu langsung terlibat dalam film Tenet yang dibesut oleh sutradara kawakan asal Inggris Christopher Nolan.

Seperti diketahui, film Christopher Nolan selalu menuai kesuksesan semisal Trilogi Batman (2005, 2008, 2012), Inception (2010), Interstellar (2014), dan Dunkirk (2017). Para kritikus film benar-benar memuji semua karya Nolan itu. Tentu Pattinson harusnya sukses dalam film Tenet bersama dengan karakter utama yang diperankan oleh John David Washington.

Usai bermain dalam film Tenet di 2020, Pattinson akan lanjut dengan film Batman pada 2021 (Foto: dailymotion.com)

Bahkan kesuksesan pria 33 tahun itu bisa berlanjut pada tahun 2021. Masalahnya dia akan terlibat dalam proyek film Batman terbaru. Ya, benar sekali dia akan memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman di film besutan sutradara Matt Reeves.

Kita memang tidak bisa berharap bahwa Kristen Stewart dan Robert Pattinson balikan. Apalagi Kristen Stewart kabarnya akan segera melamar kekasihnya, Dylen Meyer. Sementara Pattinson tengah menjalin hubungan dengan Suki Waterhouse. Walaupun saat diwawancarai Howard Stern pada November 2019 lalu, Stewart mengaku Pattinson adalah cinta pertamanya.

Begitupula dengan Pattinson. Salah seorang sumber berkata kepada Hollywood Life Pattinson tergila-gila dengan Stewart, dia benar-benar berencana ingin menikahinya kalau saja Stewart tidak melakukan kesalahan yang membuatnya patah hati.

Rujuknya Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang hanya akan menjadi angan-angan. Tapi setidaknya, penggemar mereka bisa bahagia karena mantan 'pasangan vampir' itu setidaknya punya peluang besar untuk kembali naik daun di 2020 dalam dunia perfilman. (ikh)

Baca juga:

'Tenet', Film Terbaru Christoper Nolan yang Penuh Teka-Teki

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan