Pasangan Anies-Sandi Apresiasi Kerja Relawan dan Media

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 15 Februari 2017
Pasangan Anies-Sandi Apresiasi Kerja Relawan dan Media
Anies Baswedan (MP/Fadhli)

Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menyampaikan terima kasih kepada relawan dan media massa yang telah terlibat dalam proses pencalonan, kampanye, hingga hari H pemungutan suara Pilkada DKI.

"Apresiasi kami termasuk kepada ribuan relawan yang bekerja siang-malam untuk memastikan situasi aman. Ini kerja bersama yang luar biasa," ujar Anies di posko pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (15/2).

Anies yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sandi, juga menyampaikan terima kasih kepada wartawan media cetak, online, maupun elektronik, yang telah membantu dan menemani selama proses panjang kampanye sejak tiga bulan lalu.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, para wartawan telah bekerja keras untuk membantu menyosialisasikan program kerja Anies-Sandi kepada warga Ibu Kota.

"Hasil yang akan kita saksikan hari ini adalah hasil dari informasi yang teman-teman media sampaikan ke masyarakat," tutur Anies.

Setelah menggunakan hak pilih di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan kemudian menyampaikan pernyataan singkat di posko pemenangan, Anies-Sandi berkunjung ke DPP Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kemudian, pasangan cagub dan cawagub nomor urut tiga itu akan bersama-sama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memantau proses hitung cepat perolehan suara Pilkada DKI di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sumber: ANTARA

#Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Anies Baswedan #Pilgub DKI 2017 #Pilkada Serentak
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan