Pasang Foto Saat Jadi Model Kover Majalah Jadul, Marissa Dipuji Mirip Halle Berry Foto Marissa Haque yang dipasang di Instagram ini menuai pujian dari para penggemarnya. (Foto: Instagram/@marissahaque)

ANDA yang berusia 20 hingga 30 tahunan mungkin tidak mengenal sosok Halle Berry. Oleh fannya, Marissa Haque disebut-sebut mirip Selebritas yang pernah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood pada 2000-an ini. Tidak percaya?

Kemiripan Marissa dengan Halle Berry dilontarkan salah seorang pengikut Instagram istri penyanyi rock Ikang Fawzi itu. "Bunda @marissahaque hairstyle rambutny seperti itu wajahnya jadi terlihat seperti Halle Berry. Cantik bun." Begitu isi komentar pemilik akun Instagram @cicikokomeymeysukamakan.

Komentar tersebut ditulis setelah ia melihat foto yang dipasang Marissa ketika menjadi model kover majalah Femina pada 1981. Rupanya, pemilik akun @cicikokomeymeysukamakan itu membandingkan rambut Marissa yang saat itu pendek dengan potongan rambut Halle Berry tatkala berambut pendek.

Selain disebut mirip Halle Berry, foto Marissa saat menjadi model kover majalah Femina juga menuai pujian. Pemilik akun lain menyebut Marissa awet muda dan kini makin cantik dan lebih manis. Kemudian ada pula yang mendoakannya agar sehat terus dan panjang umur.

Anda sudah pernah melihat foto Halle Berry saat berambut pendek? Jika ya, apakah menurut Anda Marissa mirip dengan aktris peraih 2002 Academy Award kategori Best Actress tersebut? (*)

Komentar Marissa Haque di akun Instagram-nya seringkali kontroversial. Temukan salah satu contohnya pada artikel Heboh, Marissa Haque Murka Pada Feni Rose, Ada Apa?


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH