Pasang Emoji Bayi di Twitter, Nicki Minaj Disangka Hamil Rapper Nicki Minaj membuat heboh para fan lewat emoji bayi di akun Twitter miliknya. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Nicki Minaj sukses membuat para penggemarnya heboh. Baru-baru ini ia memasang emoji bayi saat berkicau di Twitter. Sejumlah penggemar Minaj langsung menyangka rapper yang baru saja merilis tiga lagu baru itu tengah hamil.

Selain itu ada pula penggemar yang menduga emoji bayi tersebut ditujukan kepada Asahd, putra DJ Khaled. Minaj memang telah berulang kali menunjukkan rasa sukanya kepada buah hati DJ Khaled yang masih balita itu melalui Twitter dan Instagram.

Hingga saat ini Minaj belum menjelaskan alasan pemasangan emoji bayi di Twitter. Akibatnya, para penggemar pun terus menduga-duga alasannya. Bahkan ada yang menyangka Minaj baru membuat single bersama DJ Khaled untuk album "Grateful". Album tersebut memiliki foto sampul yang menampilkan Asahd.

Dugaan lain ialah Minaj hanya bercanda seperti yang pernah ia lakukan setelah Beyonce mengunggah kehamilan si kembar. Saat itu ia mengunggah fotonya yang berperut besar. Namun foto itu ternyata hanya gurauan.

Anda juga ikut menebak maksud Nicki Minaj memasang emoji bayi di Twitter? Jika ya, apa tebakan Anda?

Bicara tentang media sosial, Minaj pernah berseteru dengan selebritas lain di media sosial. Tidak percaya? Lihat buktinya di sini: Perang Di Twitter, Taylor Swift Minta Maaf Pada Nicki Minaj.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH