Pas Seminggu, Pembunuh Sadis Pensiunan TNI AL Cilandak Akhirnya Tertangkap Ilustrasi. (Pixabay)

MerahPutih.com - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis mantan anggota TNI AL Hunaedi (83) yang terjadi tepat seminggu lalu di daerah kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Pelakunya sudah kami tangkap dan sekarang ada di Mapolresta Jakarta Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol, Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (12/4).

TKP Komplek TNI AL Pondok Labu Cilandak. Foto: Ist

Sayangnya, mantan Wadirlantas Polda Metro Jaya itu enggan menjelaskan secara terperinci terkait apa motif pelaku yang tega menghabiskan nyawa Hunaedi. Dia hanya menjelaskan pelaku berhasil ditangkap dini hari tadi. "Pelaku ditangkap di daerah Pondok Labu, Jakarta pada Kamis dini hari," tegas perwira polisi berpangkat melati tiga itu.

Ilustrasi lokasi tempat kejadian perkara (TKP)

Untuk diketahui, sebelumnya, seorang pria bernama Hunaedi yang berumur 83 tahun jadi korban pembunuhan di rumahnya di Jalan Karang Tengah Raya, RT 07 RW 06, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) petang. Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu tewas dengan tiga luka tusuk di sekujur tubuh.

Kepolisian pun telah melakukan olah TKP sebanyak dua kali dan memeriksa saksi-saksi yang berada di lingkungan rumah dan keluarga Huanedi untuk bisa menangkap pelaku pembunuhan yang kabur setelah membunuh Hunaedi. Penyidik menduga pembunuh sadis itu memiliki kaki tangan yang membantunya kabur dari kepungan massa saat beraksi. (Gms)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH