Partai Nasdem Pasang Target Juara Pemilu 2024 Pengurus DPP Partai Nasdem memberikan keterangan kepada para wartawan di Jakarta (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem Charles Meikyansah mengatakan partai besutan Surya Paloh ini menargetkan menjadi juara pada Pemilu 2024 mendatang.

Nasdem berniat mengungguli Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah dua kali berturut-turut menjadi partai pemenang Pemilu, yakni pada 2014 dan 2019.

Baca Juga:

Pidato di Kongres Nasdem, Anies Bicara Soal Persatuan dan Jakarta Sebagai Simpulnya

"Bapak Surya Paloh menyatakan bahwa target di Pemilu 2024 yang akan datang Nasdem menargetkan tidak hanya dalam 3 besar, kita menargetkan partai Nasdem berada pada posisi nomor 1," kata Charles saat jumpa pers di JIExpo Kemayoran, Senin (11/11).

Partai Nasdem targetkan jadi juara Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Nasdem menyampaikan sambutan dalam kongres partai di JIExpo Kemayoran, Jakarta (Foto: antaranews)

Charles meyakini target tersebut dapat terwujud seiring dengan dukungan perangkat partai yang dimiliki oleh Nasdem untuk bekal lima tahun ke depan.

"Insya Allah dengan pergerakan dan masifitas dari tinggat DPP ke ranting tingkat desa," ujar Charles.

Baca Juga:

Pengamat Beberkan Faktor Retaknya PDIP-NasDem di Koalisi Jokowi

Lebih lanjut, Charles menegaskan bahwa pihaknya dalam satu tahun ke depan tengah menyiapkan infrastruktur partai dari tingkat ranting hingga pusat.

"Untuk itu beliau (Surya Paloh) menegaskan dalam satu tahun terakhir ini disetiap kepengurusan akan ada hingga tingkat desa minimal lebih dari satu orang," tandasnya.(Pon)

Baca Juga:

Nasdem Dianggap Mainkan Sandiwara Politik

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH