Partai Demokrat Mulai Kampanye Terbuka di Bawah Komando AHY Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri tercintanya Annisa Pohan menghadiri acara Simakrama AHY di Denpasar, Bali, Jum’at (15/3) sore. (Foto: Kogasma PD)

Merahputih.com - DPP Partai Demokrat memulai kampanye terbuka perdananya di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3) dengan menggelar pertemuan antarkader dan simpatisan.

Kampanye terbuka Demokrat ini dipimpin langsung oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, mengatakan AHY akan memimpin kampanye Demokrat selama masa kampanye terbuka mulai 24 Maret hingga 13 April 2019.

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan absen selama kampanye akbar karena harus mendampingi istrinya Ani Yudhohono, yang masih menjalani perawatan di Singapura.

"Ibu Ani membutuhkan pak SBY untuk mendampingi selama perawatan," kata Ferdinand di Jakarta, Minggu.

AHY sendiri dalam pidatonya di kampanye akbar tersebut mengaku baru saja kembali dari Singapura menjenguk ibundanya.

Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono

AHY membenarkan bahwa ayahnya tidak bisa hadir dalam kampanye akbar karena harus merawat Ani Yudhoyono. "Tapi pak SBY dan ibu Ani menitipkan salam kepada seluruh kader dan simpatisan. Beliau berdua rindu," kata AHY dikutip Antara.

AHY mengajak ratusan kader dan simpatisan Demokrat yang memadati GOR Ciracas untuk bersama-sama mendoakan bagi kesembuhan Ani Yudhoyono. Kampanye akbar Demokrat dimeriahkan dengan kegiatan seni tari, serta dihadiri sejumlah kader dan simpatisan Demokrat.

Dalam kesempatan itu tampak pula akademisi Rocky Gerung yang hadir memberikan orasi menyemangati para kader Demokrat. (*)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4