Parkir Selama 3 Tahun, Biaya Parkir Motor Reza Arab Sampai Rp10 Juta Reza Oktovian (Instagram @rezaoktovian)

Meninggalkan kendaraan di lahan parkir selama berhari-hari mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika kendaraan tersebut ditinggal selama bertahun-tahun? itulah yang dialami gamers sekaligus youtuber Reza Oktovian alias Reza Arab.

Melalui akun Instagramnya, Reza Arab memposting sebuah video kendaraan sepeda motor yang ia parkir selama tiga tahun. Terlihat bila sepeda motor yang dimiliki Reza itu sudah ditutupi debu. Bahkan di beberapa bagian, terdapat laba-laba yang bersarang.

"3 Tahun ga pernah ketemu Blanky. sebelum punya ini semua, Blanky lah yang nemenin gua kemana-mana. dari ngeMC, ngurus EO, bangun Channel YouTube, etc. jadi yang ada di QnA gua sama @ariefmuhammad yang pas belum jadi anak anjing, masih nae motor 'teketeketek', ya ini lah sosoknya," tulis Reza pada lampiran foto.

Namun, sepertinya Reza enggan untuk menebus motor yang sudah menemaninya sebelum ia terkenal seperti sekarang. Pasalnya biaya yang harus ia keluarkan tidak sedikit yakni Rp10 juta lebih.

"Motor gua udah tiga tahun disini dan udah enggak pernah diambil kan. Terus liat bill-nya, Rp10 juta," ucapnya di dalam video sambil tertawa terbahak-bahak.

Video yang diunggah oleh Reza Arab pun direspon oleh warganet. Banyak yang tertawa terbahak-bahak saat melihat video itu, dan tak sedikit juga yang menanyakan tempat parkir tempat motor Reza berada.

"Bang, Itu parkir dimana? Kok greget banget? Wkwkwk," kata akun @aafperwira.

"Kok mahalan parkiran motor nya ampe 10jt uang sklh gw aja 1jt doang lol," ujar akun @gabbie._gabriela.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ini Dia Sosok Di Balik Iklan Es Krim Lucu


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH