Parkir Kendaraan di Ancol Terpusat Di timur dan Barat

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 19 Desember 2014
Parkir Kendaraan di Ancol Terpusat Di timur dan Barat

MerahPutih Nasional- Pada perayaan malam tahun baru 2014-2015 nanti, sejumlah kendaraan di Taman Impian Jaya Ancol akan terparkir sentral. Kebijakan tersebut sebagai langkah awal pemberlakuan parkir center di Taman Impian Jaya Ancol 2015 mendatang.

Direktur Resort dan Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, tbk, Teuku Shahir mengatakan pada perayaan malam tahun baru nanti, pihaknya mengimbau kepada para pengendara roda empat dan roda dua, diwajibkan memarkirkan kendaraannya di parkir central Timur kawasan pantai Carnaval dan Barat kawasan Dunia Fantasi. Apabila mereka memarkirkan kendaraannya di titik yang menganggu lalu lintas, kendaraan mereka nantinya akan diderek.

Sementara untuk pejalan kaki, nantinya akan dijemput bus wira-wiri di halte pintu masuk barat dan timur untuk sampai ke pantai Carnaval. Bus-bus tersebut juga akan menjemput pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di parkir central barat dan timur.

"Ada 40 bus, 20 bus di pintu barat dan 20 bus di pintu timur," kata Teuku Shahir di Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (18/12/2014).

Teuku menjelaskan, Kebijakan parkir central dan penyediaan bus tersebut, lanjut Teuku sebagai sosialisasi awal dalam peningkatan pelayanan pengunjung pada 2015 mendatang. Artinya, pada 2015, parkir di Ancol hanya terpusat di timur dan barat. Begitu juga dengan pengoperasian bus wira-wiri tersebut.

"Semuanya itu kami tujukan untuk meningkatkan pelayanan pengunjung," ungkapnya.

#TahunBaru2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan