K-Drama

Park Shin-hye Tampil Romantis dengan Hyun Bin di 'Memories Of The Alhambra'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 23 September 2018
 Park Shin-hye Tampil Romantis dengan Hyun Bin di 'Memories Of The Alhambra'
Park Shin Hye dan Hyun Bin (Foto: Screenshot YouTube)

TEASER drama terbaru TVN yang dibintangi Park Shin-hye dan Hyun Bin bertajuk Memories of the Alhambra akhirnya dirilis.

Drama itu berkisah tentang cerita Yo Jin-woo (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi berlian, yang melakukan perjalanan ke Spanyol untk bisnis. Ia tinggal di sebuah hotel tua di Granada.

Sementara itu, Park Shin-hye akan menjadi lawan main Hyun Bin di darama tersebut. Ia memerankan sosok Jung Hee-joo, sang pemilik hotel. Tak hanya Park Shin-hye dan Hyun Bin yang membintangi drama terbaru TVN itu, Chanyeol dari EXO pun juga ambil bagian pada drama tersebut. Ia berperan sebagai adik laki-laki dari Jung Hee-joo.

Pada teaser pertama, Hyun Bin terlihat tengah berdiri di depan jalanan di Spanyol. Suasana sekitarnya terlihat begitu eksotis. Ketika kamera perlahan mendekatinya dari belakang, dia memutar kepalanya dengan ekspresi misterius di wajah yang mengisyaratkan peristiewa aneh akan terjadi.

Klip kedua, Park Shin-hye terlihat tengah berdiri di atas bukit yang menghadap ke kota yang indah di Spanyol, dengan dikelilingi cahaya terang matahari terbenam. Matanya terlihat penuh kekaguman hingga sulit menebak peristiwa aneh yang akan ia dan Hyun Bin hadapi dalam drama.

Kedua orang tersebut bertemu di Granada, kota tua di Spanyol Selatan, pada teaser akhir. Karakter Yoo Jin-woo dan Jung Hee-joo terlihat bertemu dan bertatap mata lain di kota yang damai.

Penasaran seperti apa aksi Park Shin-hye dan Hyun Bin di drama tersebut? Tunggu tanggal mainnya ya.(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya KamiBijak, Langkah Cerdas Memotivasi Kaum Tuli Lewat Akses Visual Berbahasa Isyarat

#Park Shin Hye #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan