Park Shin Hye dan Kim Soo Hyun Akan Bintangi Drama Korea Terbaru

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 06 Maret 2017
Park Shin Hye dan Kim Soo Hyun Akan Bintangi Drama Korea Terbaru
Park Shin Hye dan Kim Soo Hyun (Foto: thegioidienanh.vn)

Park Shin Hye memang menjadi salah satu aktris Korea yang beruntung karena selalu dipasangkan dengan sederet aktor tampan Korea yang menjadi lawan mainnya dalam beberapa judul drama Korea.

Kali ini, beredar kabar yang mengatakan jika Park Shin Hye akan segera kembali membintangi drama Korea terbaru. Dan, lagi-lagi aktris cantik ini dipasangkan dengan aktor tampan Korea yakni Kim Soo Hyun.

Park Shin Hye dan Kim Soo Hyun dikabarkan akan menjadi bintang utama dalam drama Korea terbaru berjudul "A Coffee To Go".

Meskipun belum ada kepastian mengenai kebenaran kabar tersebut, apakah memang keduanya akan bermain dalam satu judul drama Korea yang sama atau hanya sekedar kabar angin belaka, namun saat ini telah beredar foto keduanya ketika berada dalam satu panggung yang sama.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, para fans dan pecinta drama Korea pasti sudah sangat berharap jika dua idola ini bisa bermain dalam satu judul drama yang sama.

Lihat artikel lainnya, dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: Fakta dan Kebiasan Unik Joy Red Velvet Ini Wajib Kalian Tahu.

#Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan