Selebritas

Park Seo Joon akan Membintangi Film Terbaru Marvel?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 07 September 2021
Park Seo Joon akan Membintangi Film Terbaru Marvel?
Park Seo Joon akan bintangi film baru Marvel. (Foto: Soompi)

Park Seo Jun telah dikonfirmasi akan membintangi film baru Marvel. Hal tersebut menjadikannya aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dalam film Marvel. Menyusul dua aktor sebelumnya yang sempat membintangi film Marvel.

Mereka adalah Soo-hyun atau lebih dikenal sebagai Claudia Kim yang muncul di Avengers: Age of Ultron (2015), dan Don-Lee atau Ma Dong Seok yang membintangi Eternals (2021).

Baca juga:

Reaksi Penggemar Ketika Aktor Korea Terpuji Kencani Aktris Kontroversial

Sebelumnya, Park Seo Joon sempat dilaporkan akan membintangi The Marvels. Film yang akan menjadi pada sekuel untuk Captain Marvel, bersanding dengan Brie Larson dan Iman Vellani.

Namun, belum ada kepastian yang jelas dan agensinya menolak memberikan komentar. Sampai pada 3 September 2021, agensi Park Seo Joon angkat bicara dan membenarkan bahwa ia akan menjadi bagian dari film Marvel Studios yang baru.

Park Seo Joon akan Membintangi Film Terbaru Marvel?
Park Seo Joon berangkat menuju Amerika. (Foto: Youtube/NewsenTV)

Menurut Awesome ENT, selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon, aktor tersebut telah terbang ke luar Korea Selatan untuk melakukan syuting film Marvel. Lagi-lagi, pihak agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengonfirmasi secara spesifik dimana Park Seo Joon akan melakukannya.

Melansir laman Allkpop, rumor mengatakan bahwa Park Seo Joon akan berperan sebagai karakter Amadeus Cho a.k.a Brawn, pahlawan remaja Korea-Amerika di Marvel Cinematic Universe untuk film Captain Marvel 2: The Marvels.

Baca juga:

Selalu Memerankan Protagonis, Aktor Korea Ini Diharapkan Jadi Penjahat

Park Seo Joon akan Membintangi Film Terbaru Marvel?
Whats wrong with secretary kim, salah satu drama dimana Seo Joon menjadi pemeran utamanya. (Foto: Cong Luan)

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi Awesome ENT.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” lanjut mereka seperti dilansir dari laman Soompi.


Proyek Captain Marvel 2: The Marvels akan disutradarai oleh Nia DaCosta. Proses syuting diketahui dimulai pada tahun ini dan dijadwalkan rilis pada 2023.

The Korea Times memberitakan bahwa Park Seo Joon sudah menuai banyak perhatian melalui karir aktingnya di serial TV hits seperti komedi romantis What's Wrong with Secretary Kim (2018) dan drama Itaewon Class (2020). Dia juga tampil sebagai kameo dalam film komedi hitam pemenang Oscar Parasite (2019). (mic)

Baca juga:

Bikin Meleleh, 6 Aktor Korea ini Jagonya dalam Adegan Ciuman

#Film #Selebritas #Artis Korea #Aktor Film #Park Seo Joon #Marvel #Captain Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan