Park Joo-ho Siap Kembali ke The Return of Superman Park Joo-Ho dan keluarga (Foto: allkpop.com)

KABAR baik untuk para pencinta variety show The Return of Superman. Pesebakbola tim nasional Korea Selatan, Park Joo-ho akan segera kembali bersama anaknya ke acara reality show Korea itu.

Yang lebih serunya lagi, laman Soompi memberitakan putra bungsu Park Joo-ho dan istrinya Anna, yakni Élyséen atau Jin-woo akan bergabung bersama kedua kakaknya, Park Na-eun dan Park Gun-hoo.

Baca juga:

Dua Bocah Ini Hiatus dari The Return of Superman. Kenapa?

Produser The Return of Superman mengungkapkan baru-baru ini Park Joo-ho telah membuat keputusan untuk kembali bergabung setelah hiatus (istirahat) dari acara tersebut selama setengah tahun.

Na-eun memangku adik bungsunya (Sumber: Instagram/@msannapark)

Pada Januari 2020 keluarga tersebut harus terbang dan menetap di Swiss untuk sementara waktu karena kelahiran Jin-woo.

Sepulangnya mereka ke Korea Selatan, mereka tak langsung kembali ke layar kaca karena ingin Nae-eun dan Gun-hoo menyesuaikan dirinya lagi di Korea.

Baca juga:

Film Kriminal Korea Berdasarkan Kisah Nyata

Keduanya juga ingin memastikan bahwa si kecil sudah cukup umur untuk bergabung dengan kakaknya di program tentang parenting tersebut.

Gunhoo mencium adiknya (Sumber: Instagram/@msannapark)

Park Joo-ho, istrinya dan pihak The Return of Superman sedang mendiskusikan tanggal untuk rekaman pertama mereka setelah cuti cukup lama.

Mengetahui Joo-ho dan anak-anaknya akan kembali ke program tersebut, pemirsa pun menyambut antusias. Banyak pemirsa yang penasaran dengan rupa si bungsu mengingat Anna tidak pernah menampilkan wajahnya di akun sosial media miliknya.

Selain itu, mereka ingin melihat Na-eun dan Gun-hoo menjaga adik mereka yang baru. Bagaimana sobat Merah Putih, kamu mau tau juga tidak bagaimana tampang si bungsu? (avia)

Baca juga:

Kenapa K-pop Bisa Mendunia?

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH