K-Pop

Park Chorong Buka Suara Terhadap Kabar Hengkangnya Son Naeun dari Apink

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 10 April 2022
Park Chorong Buka Suara Terhadap Kabar Hengkangnya Son Naeun dari Apink
Son Naeun dan Park Chorong. (Foto: Soompi)

PENGGEMAR K-pop tentu berharap bahwa idolanya akan terus utuh dalam satu grup selamanya. Namun, harapan tersebut tidak selalu terwujud. Para idola punya tujuan hidup yang kadang tidak sejalan lagi dengan member yang lain. Mereka pun memilih untuk berpisah dengan grup yang sudah membesarkan namanya, seperti yang terbaru, Son Naeun.

Melalui tulisan tangan yang diunggahnya di sosial media, Son Naeun mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Apink setelah 11 tahun bersama. Selanjutnya, Son Naeun akan bergabung dengan agensi YG Entertainment. Ia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut dibuat setelah melalui perdebatan yang cukup panjang.

Baca juga:

4 Tahun Berlalu, Bae Suzy kembali Bernyanyi

Park Chorong Buka Suara Terhadap Kabar Hengkangnya Son Naeun dari Apink
Selepas Apink Son Naeun akan bergabung dengan YG Entertainment. (Foto: international business times)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari lubuk hati saya kepada semua orang yang menjadikan masa remaja dan usia dua puluhan saya paling bersinar, memberi saya waktu bahagia ini.

Salah satu cara yang bisa saya lakukan untuk membalas kebaikan kalian adalah dengan mengukir nama "Apink's Son Naeun" di hati saya dan menunjukkan hal-hal yang lebih baik di masa depan, sehingga saya tidak mempermalukan nama itu," demikian potongan kalimat yang dituliskan Naeun.

Menyusul berita bahwa Son Naeun akan meninggalkan Apink, leader grup Park Chorong meresponnya dengan membagikan surat tulisan tangan kepada para penggemar di Instagram.

Baca juga:

Lewat Album Baru, Red Velvet Ingin Dapat Julukan Berbeda

"Halo Pandas [penggemar A Pink].

Sambil bertanya-tanya kata-kata apa yang mungkin bisa sedikit menghibur Panda, saya banyak berpikir saat menulis dan menulis ulang ini. Meskipun saya tahu bahwa kalian tidak suka ketika kami meminta maaf, itu sangat menyakitkan hati saya sehingga untuk saat ini, satu-satunya hal yang harus saya katakan adalah saya minta maaf. Untuk Panda yang pasti sangat terkejut dan sangat terluka, saya ingin mengucapkan maaf dengan tulus.

Setelah album spesial terakhir kami, semua anggota berpikir dan berbicara banyak tentang masa depan A Pink ke depan. Karena ini adalah anggota yang telah bersama untuk masa-masa sulit dan bahagia selama 10 tahun terakhir, momen ini (perpisahan dengan Naeun) tidak terasa nyata bagi kami.

Untuk mempertahankan A Pink selama 10 tahun, setiap anggota telah membuat banyak pengorbanan dan melakukan banyak usaha. Karena kami tahu betul tentang satu sama lain, ini adalah keputusan yang kami buat setelah benar-benar memikirkan apa yang terbaik untuk satu sama lain.

Meskipun Panda kami pasti sangat sedih, saya harap kalian akan mengawasi awal baru kami. Saat berpromosi sebagai lima anggota kali ini, itu juga sangat sulit bagi kami secara mental. Di masa depan, saya pikir kami harus bekerja lebih keras lagi.

Walaupun kalian sedang berduka saat ini, saya berjanji untuk menunjukkan kepada kalian bahwa kami akan bekerja lebih keras. Tolong percaya sekali ini bahwa anggota kami selalu khawatir tentang Panda dan selalu memprioritaskan A Pink. Mari kita hargai kenangan indah masa lalu dan saya harap kita bisa membuat kenangan indah yang baru bersama.

Meski butuh waktu lama, kami akan bekerja lebih keras. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf kepada Panda. Kami akan segera menyambutmu lagi dengan musik yang bagus. Dari pemimpin Chorong." (avia)

Baca juga:

Idola K-Pop Berhasil Sentuh Hati Penggemar Lewat Film Dokumenter

#Apink #KPop #Kpop Idol #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan