K-Drama

Park Bo-gum Tampil Memukau Jadi Duta CELINE

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 16 Desember 2022
Park Bo-gum Tampil Memukau Jadi Duta CELINE
Park Bo-gum tampil sebagai duta CELINE. (foto: instagram/parkb0gum)

DENGAN tampilan rambutnya basah, Park Bo-gum tampak memesona dalam balutan jaket bomber, celana jins hitam ketat, dan sepatu bot setinggi pergelangan kaki. Tampilannya kali ini sangat berubah. Ia yang biasanya terlihat lembut dan kini tampak chic dan seksi.

Tampilan Bo-gum kali ini ialah untuk brand kenamaan Celine Men. Ia memikat penggemar dengan cukup sensual. Bintang serial Encounter ini tampil sebagai sampul untuk edisi Januari 2023 majalah Harper's Bazaar.

BACA JUGA:

Aktor Park Bo Gum Menyelesaikan Wajib Militernya Lebih Cepat

Seperti dilansir Soompi, pemotretan ini membawa konsep Park Bo-gum in the spotlight. Pemotretan dilakukan tepat setelah aktor ini hadir di MAMA Awards 2022. Bo-gum tetap profesional bahkan selama pemotretan panjang. Ia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan melakukan pemotretan dengan semangat.

park bo-gum

Park Bo-gum tampil sebagai bintang sampul untuk edisi Januari 2023 majalah Harper's Bazaar. (foto: foto Harper's Bazaar Korea)

Semua pakaian yang dikenakan sang aktor dalam pemotretan tersebut merupakan produk CELINE. Sejak menghadiri fashion show Musim Semi/Musim Panas 2023 di Paris, ia telah mempertahankan hubungannya dengan CELINE.

"Jika 2022 ialah tahun batu loncatan, aku berharap 2023 akan menjadi tahun tantangan baru. Ada gelar yang diberikan orang kepada beberapa aktor, semisal 'aktor yang dapat dipercaya'. Aku akan senang jika bisa mendengar orang berkata, 'Saya menonton apa pun peran Park Bo-gum dan project-nya selalu bagus. Dia adalah aktor yang dapat dipercaya'," ungkapny di sela sesi pemotretannya.

BACA JUGA:

Celine Tutup Paris Fashion Week, Dihadiri V BTS, Lisa BLACPINK, dan Park Bo Gum

Aktor yang melejit berkat perannya di Reply 1998 ini akan mengambil setiap momen kecil yang mungkin terlewati dan menjadikannya miliknya sendiri. "Prosesnya tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Bila dalam istilah musik yaitu adagio. Aku ingin mengambil sesuatu perlahan dan tenang," pungkasnya.

Begitu dirilis, foto-foto ini langsung jadi perbincangan hangat warganet Korea di situs online Theqoo. Banyak dari mereka yang terpesona dengan penampilan Bo-gum nan tampan nan seksi.

park bo-gum

Ia telah mempertahankan hubungan dengan CELINE sejak fashion show Musim Semi/Musim Panas 2023 di Parisr. (foto: instagram/parkb0gum)

Bo-gum semestinya menyelesaikan wajib militernya pada 30 April 2022. Namun, seperti tentara lainnya, ia belum menghabiskan seluruh hari liburnya karena adanya kenaikan kasus COVID-19 di Korea Selatan. Dengan begitu, ia keluar lebih cepat dari wajib militer, yaitu pada Maret 2022.

Sebelum berangkat menjalani wamil, Bo-gum telah menyelesaikan drama Record Of Youth dan sebuah film bersama Gong Yoo, Seo Bok. Film tersebut tayang pada 2021.(DGS)

BACA JUGA:

Park Bo Gum Mendapatkan Lisensi Tukang Cukur Saat Masa Militer

#K-Drama #Park Bo Gum
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan