Park Bo Gum dan Song Joong Ki Nasihati Aktor Pendatang Baru

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 22 Mei 2017
Park Bo Gum dan Song Joong Ki Nasihati Aktor Pendatang Baru
Lee Seo Won (Foto: Twitter/@seowonarchives)

Salah satu aktor pendatang baru Korea, Lee Seo Won, mengungkapkan perasaannya berada di Blossom Entertainment, yaitu satu agensi dengan Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Lee Seo Won mengatakan jika kedua seniornya itu selalu memantau setiap pekerjaannya. Dua aktor tampan itu memberi banyak nasihat mengenai aktingnya.

"Aku sangat bersyukur karena ada mereka. Mereka membuatku ingin selalu bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya," ungkap Lee Seo Won.

Selain itu ia juga mengungkapkan beberapa nasihat dari masing-masing. Song Joong Ki mengatakan dia harus mulai belajar bertanggung jawab untuk semua pekerjaannya. Sedangkan Park Bo Gum memintanya untuk memiliki hubungan akrab dengan rekan artis lainnya agar cepat menemukan chemistry.

"Song Joong Ki mengatakan kepadaku untuk bisa bertanggung jawab, tapi jangan membuatnya menjadi beban. Sedangkan Park Bo Gum mengatakan bahwa aku harus mendekati rekan satu pekerjaanku dengan cepat, supaya dapat menciptakan chemistry yang lebih baik dengan mereka," jelas Lee Seo Won.

Mengingat Lee Seo Won baru saja terjun ke dunia akting, dirinya masih tidak percaya jika ia mendapat nasihat dari dua bintang top, Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Seperti dilansir dari Soompi, Lee Seo Won saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting drama web terbarunya di JTBC, berjudul "Last Minute Romance". Ia menjadi pemeran utama bersama Han Seung Yeon.

Lihat kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Rating Drama Yoo Seung Ho Ungguli Ji Chang Wook.

#Song Joong Ki #Park Bo Gum #Artis Korea #Drama Korea #Demam Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan