Paris Jackson dan Cara Delevingne Kepergok Ciuman

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 25 Maret 2018
Paris Jackson dan Cara Delevingne Kepergok Ciuman
Paris Jackson (Sumber/Instagram)

PARIS Jackson dan Cara Delevingne tertangkap kamera tengah berciuman di Los Angeles. Putri mendiang Michael Jackson yang berusia 19 tahun tersebut menghabiskan waktu dengan model Inggris berusia 25 tahun bersama ayah baptis Paris, Macaulay Culkin.

Seorang saksi mengungkapkan bahwa ia melihat Delevingne duduk dipangkuan Jackson. "Cara duduk dipangkuan Paris dan mereka asyik merokok sembari duduk menunggu meja mereka," ucap sumber tersebut seperti dikutip E!.

Tak lama kemudian, keduanya terlihat saling bergandeng tangan dan masuk. Cara dan Paris berdansa selama beberapa saat. Cara mengajari langkah berdansa pada Paris dan keduanya terlihat tertawa bersama. Setelah berdansa keduanya berciuman. Mulanya, Paris mencium pipi Cara lalu keduanya asyik berciuman.

"Cara melingkarkan tangannya ke pinggang Paris dan membisikkan sesuatu padanya," tutur saksi mata tersebut. Keduanya berpelukan dan Paris menyandarkan kepalanya di bahu Cara. Sumber terdebut menambahkan jika Paris seolah tak ingin Cara pergi darinya.

Jackson dan Delevingne pertama kali terlihat bersama pada acara MTV Movie Award 2017. Pada Februari 2018, keduanya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan berdua di London. Pada saat itu, ia mengunggah foto ia dan teman-temannya, dimana salah satunya adalah Cara Delevingne ke Instagram.

Selasa (20/3), Paris mengunggah foto Cara Delevingne yang sedang meloncat di atas kasur. Di hari yang sama, Paris mengunggah fotonya ke Instagram Stories yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Dalam Stories tersebut terlihat keduanya berpelukan menonton film Carol sambil makan kue strawberry. Carol merupakan film yang mengisahkan kisah asmara lesbian

Pada 2015, Cara mengaku jika dirinya adalah biseksual. Ia bahkan pernah mrnjalin hubungan dengan musisi wanita bernama St. Vincent. Sementara Paris sendiri tak pernah mengungkapkan orientasi seksualnya. (*)

#Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan