Parfum Pesohor Dunia yang Wajib Dimiliki Pria Tampan Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

PAKAIAN sudah rapi. Sneakers sudah yang paling keren. Rambut sudah berbentuk dengan bantuan pomade itu. Intinya penampilan kamu sudah keren habis. Tapi masih ada satu yang kurang. Ya, kamu tinggal semprot parfum supaya bau badan kamu wangi.

Berbicara soal parfum. Jangan sampai kamu salah pilih parfum. Kalau terlalu menyengat bisa mengganggu orang sekitar kamu. Perempuan juga bisa ilfeel kalau begitu. Sia-sia jadinya penampilan kamu yang harusnya keren itu.

Nah, supaya enggak salah pilih parfum. Kamu bisa nih menggunakan parfum yang dipakai para pesohor dunia. Kamu yang ngaku tampan. Wajib banget memiliki parfum seperti yang dilansir dari Fashion Beans ini.

1. Creed (David Beckham)

Beckham menggunakan aroma green irish tweed (Foto: Instagram/@davidbeckham)

Parfum ini sudah eksis sejak tahun 1760. Mantan pesepakbola Inggris, David Beckham memilih brand parfum ini. Parfum Creed yang paling populer di kalangan elit dunia ialah aroma Green Irish Tweed.

Selain Beckham, selebritas Hollywood seperti Robert Redford dan Richard Gere memakai aroma ini. Terinspirasi oleh pedesaan Irlandia, aroma tersebut beraroma bunga verbena lemon dan daun violet. Aromanya sangat soft.

2. Floris (David Bowie)

Bowie menggunakan Floris Elite yang memiliki aroma aromatik dari jeruk limau (Foto: Instagram/@davidbowie)

Musisi David Bowie kepincut dengan brand parfum yang cukup melegenda ini. Floris sudah berdiri sejak tahun 1730. Toko pertama mereka yang begitu bersejarah. Masih berdiri di Jermyn Street, London, Inggris hingga saat ini.

Bowie menggunakan Floris Elite. Yang memiliki aroma aromatik dari jeruk limau. Sekadar informasi juga. Brand parfum ini juga disebut dalam tiga novel James Bond. Di novel, Bond memiliki tugas untuk membeli brand parfum tersebut.

Baca juga:

Cara Membuat Parfum Dari Bunga

Supaya Penerbangan Nyaman, Jangan Pakai Ini di dalam Pesawat

3. Acqua di Parma (Bradley Cooper)

Cooper kepincut dengan parfum beraroma taman khas Italia ini (Foto: Instagram/@bradleycooper__original)

Acqua di Parma (ADP) sudah enggak asing lagi bagi para pesohor dunia. Brand parfum asal Italia ini mengandung campuran kuat lavender, melati dan kesturi. Kombinasi tersebut menggambarkan aroma khas taman-taman di Italia.

Mungkin itulah yang membuat Bradley Cooper menggunakan parfum ini. Aromanya begitu khas dan memberikan kesan natural. Kabarnya Cooper juga menggunakan parfum ini saat menghadiri Oscar 2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

4. Carolina Herrera (Justin Bieber)

Sang istri, Hailey Baldwin juga menjadi duta besar brand parfum ini (Foto: Instagram/@justinbieber)

Pada awal tahun 90-an, brand ini meluncurkan wewangian pria pertama bertajuk Herrera for Men. Justin Bieber ialah pemakai setia parfum tersebut. Ditambah, sang istri Hailey Baldwin juga menjadi duta besar untuk brand tersebut. Apakah karena hal itu Bieber jadi pemakai setia Carolina Herrera?

Bagaimana sahabat Merah Putih. Kira-kira kamu tertarik beli parfum yang mana nih? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH