Paramore Lepas Single 'C'est Comme Ca' Jelang Album Terbaru

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 15 Januari 2023
Paramore Lepas Single 'C'est Comme Ca' Jelang Album Terbaru
Paramore rilis single pertama di 2023. (Foto: Instagram/@paramore)

PARAMORE semakin dekat dengan album teranyarnya. Setelah merilis The News mendekati akhir 2022. Di awal tahun ini Hayley Wiliams dan kawan-kawan melepas lagu terbaru berjudul C’est Comme Ca, Jumat (13/1) kemarin.

Dalam pernyataan resminya yang dikutip dari Billboard, Hayley mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang sulitnya beradaptasi dari periode pandemic ke kehidupan yang mulai normal kembali.

“Aku dan teman-teman pernah hidup di kondisi yang lebih stabil dari sekarang. Periode ini entah kenapda jadi periode yang sulit aku hadapi,” ungkap Hayley.

Baca juga:

Paramore Rilis Single 'The News' Sebagai Kritik

Lagu dibuka dengan dentaman drum energik mengiringi nuansa dance yang begitu kental. Vokal Hayley pun terdengar mengulang kata ‘C’est Comme Ca’ yang merupakan bahasa Prancis dan secara harfiah memiliki arti ‘begitulah adanya’

“In a single year, I've aged one hundred / My social life, a chiropractic appointment / Sit still long enough to listen to yourself / Or maybe just long enough for you to atrophy to hell,” ucap Hayley seakan membacakan bait puisi di bagian verse.

Pada lagu terbaru ini, Hayley merenungkan tentang perubahan dan pertumbuhan pribadi yang sebelumnya pernah ia terapkan di hidupnya selama ini untuk menemukan sebuah kedamaian.

“Aku sudah mencoba buat enggak kencanduan sama narasi bertahan hidup. Gagasan tentang malapetaka yang bakal segera terjadi enggak terlalu berbahaya buatku. Daripada enggak mengetahui apapun tentang masa depan atau peranku di dalamnya.”

“Orang-orang dan aku, semua berada di tempat yang jauh lebih stabil dalam hidup daripada sebelumnya. Dan entah bagaimana, hal itu lebih sulit buat gue untuk menyesuaikan diri,” lanjut Hayley menceritakan tentang lagu ini.

Baca juga:

Hayley Wiliams Beri Isyarat Paramore ‘Comeback’ di 2022

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh paramore (@paramore)

Paramore sudah merilis dua lagu terbaru sejak mengumumkan reuninya ini. Salah satunya berjudul The News yang rilis pada Desember 2022. Lagu ini merupakan representasi pendekatan tentang kondisi dunia saat ini, dan tentang berita yang semakin hari membuat sang vokalis pusing sampai menuangkannya ke dalam lirik.

The News adalah salah satu lagu yang ditulis secara cepat dan terasa sangat exciting mulai dari awal. Ini terasa seperti medium antara kemarahan klasik Paramore, dan membawa pengaruh yang selalu kai punya namun belum pernah dieksploitasi,” terang Hayley seperti dikutip dari Loudwire. (far)

Baca juga:

Hayley Williams Buka Suara Soal Album Terbaru Paramore

#Musik #Paramore
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan