Para Wota Siap-siap Baper! Kinal Eks JKT48 Sebentar Lagi Akan Menikah

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 21 Februari 2019
Para Wota Siap-siap Baper! Kinal Eks JKT48 Sebentar Lagi Akan Menikah
Kinal eks JKT48 sebentar lagi akan menikah (Foto: Instagram @kinalputridevi)

PARA penggemar JKT48 atau yang biasa disebut dengan Wota, jangan baper yah. Karena sebentar lagi Kinal eks JKT48, akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Sebelumnya Kinal diketahui telah dilamar oleh pujaan hatinya, Geraldi M Murod, September 2018 silam. Namun sayangnya mereka belum mengumumkan tanggal dan tempatnya.

Namun belakangan ini pemilik nama lengkap Devi Kinal Putri itu memberikan sebuah sinyal jika pernikahannya semakin dekat. Hal itu tampak dari foto-foto Kinal yang tengah bridal shower bersama para sahabatnya.

1. Kinal Bridal Shower dengan anggota dan mantan anggota JKT48

Mantan anggota dan anggota JKT48 menghadiri bridal shower Kinal (Foto: instagram @kinalputridevi)

Bridal shower merupakan bentuk perhatian dan dukungan kepada seseorang terdekat. Biasanya dilakukan oleh Para sahabat.

Rupanya para sahabat-sahabat Kinal pun menggelar bridal shower yang sangat meriah. Biasanya, bridal shower diadakan 1 minggu atau 1 bulan menjelang pernikahan.


Dalam acara itu ramai dihadiri oleh para alumni JKT48. Seperti yang terlihat pada foto tersebut tampak hadir Ve JKT48, Shanju JKT48, Melody Eks JKT48, Haruka Eks JKT48 dan beberapa lainnya. Mereka tampak begitu kompak dan berbahagia saat merayakan bridal shower Kinal Eks JKT48.

2. Bridal Shower dengan Tema Disney Frozen

Bridal Shower Kinal bertemakan disney frozen (Foto: instagram @kinalputridevi)

Seperti yang tampak pada beberapa foto terbaru dari Kinal di Instagram. Perayaan bridal shower itu mengusung tema Disney Frozen. Wanita kelahiran Bandung itu tampil sangat cantik dengan menggunakan mahkota layaknya karakter Elsa di kartun tersebut.

Selain itu untuk dresscodenya, para sahabat Kinal di JKT48 itu pun tampak begitu kompak. Mereka mengenakan kostum bernuansa biru putih, sesuai dengan tema yang diusing yaitu Disney Frozen.

3. Kinal Diusili Oleh Para Sahabat

Kinal diusili oleh para sahabatnya (foto: instagram @melodylaksani92)

Dalam acara bridal shower, biasanya sang calon pengantin memang kerap diusili. Begitupula dengan Kinal. Para sahabatnya lantas saja mengusilinya.

Dari mulai pipi kinal yang dicorat-coret dengan lipstik, hingga menyuruh kinal menaiki kereta api mainanan di dalam mall. Namun meski diusili, kinan tak lantas kesal, tapi justru malah sangat bahagia. Hal itu terpancar dari senyum sumringah yang ditebarkan olehnya disepanjang acara. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya WOW! Rossa Akan Berkolaborasi dengan Leeteuk Super Junior

#JKT48 #KinalJKT48
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan