Para Tentara Korea Pilih Seolhyun AOA untuk Dijadikan Pacar

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 28 September 2015
Para Tentara Korea Pilih Seolhyun AOA untuk Dijadikan Pacar
Seolhyun AOA (Instagram)

MerahPutih Pop Asia – Pada tanggal 25 September, tentara Korea Selatan merilis hasil dari survei me yang mereka ambil dari sebanyak 1.500 tentara di 15 unit, sejak tanggal 14 hingga 18 September lalu. Untuk menentukansiapa idola K-Pop wanita yang paling ingin mereka jadikan sebagai kekasih.

Sederet nama bintang K-Pop wanita cantik masuk dalam daftar tersebut seperti, Seolhyun AOA, Hani EXID, Hyeri Girls Day, Choa AOA dan Taeyeon Girls Generation.

Dari 1.500 tentara yang mengikuti survei tersebut terpilihlah, Seolhyun AOA di posisi pertama dengan perolehan angka sebanyak 215 orang yang memilihnya sebagai idola wanita K-Pop yang paling ingin dijadikan kekasih oleh para tentara tersebut.

Lalu diposisi kedua ada Hani EXID dengan jumlah 119 orang, Hyeri Girls Day di posisi ke tiga dengan jumlah pemilih 102 orang, Choa AOA di posisi ke empat dengan jumlah 100 tentara yang memilih dan yang terakhir ditepati oleh Taeyeon SNSD dengan jumlah 93 orang.

Selain kelima nama idola K-Pop cantik diatas, ada juga IU, Naeun A Pink, Suzy Miss A, Sojin Girls Day dan Dasom SISTAR yang masuk dalam peringkat top 10 besar. Seperti yang dilansir Soompi.

Baca Juga:

Ayah Suzy Miss A Buka Akademik Taekwondo di Seoul

Suho EXO Iri pada Baekhyun Karena Dapat Peran MC di 'The Gifted'

Pesona Yoona SNSD Bikin Minho SHINee Gagal Fokus

Chen EXO Akan Segera Susul Tao Bersolo Karier?

Pesona Yoona SNSD Bikin Minho SHINee Gagal Fokus

#SNSD #Suzy #Taeyeon #Artis Korea #K-Pop #Seolhyun AOA
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan