Para Selebritis Ini Harus Berlebaran di Balik Jeruji Besi

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 16 Juli 2015
Para Selebritis Ini Harus Berlebaran di Balik Jeruji Besi
Pinterest

MerahPutih Celeb - Lebaran menjadi momen membahagiakan bagi setiap insan Muslim di penjuru dunia. Lebaran biasanya dijadikan momen bercengkrama dan berkumpul bersama sanak saudara tercinta.

Tapi bagaimana jika lebaran dibalik dinginnya tembok penjara tanpa keceriaan dan canda tawa keluarga? ya, hal ini terjadi pada beberapa orang termasuk para selebritis tanah air.

Siapa kah saja mereka? berikut ulasannya.

Mandra

Salah stau komedian Betawi ternama Mandra, harus berbesar hati untuk merayakan hari raya Lebaran di hotel prodeo, pasalnya Mandra terlibat kasus korupsi program siar di Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Kejaksaan Agung memastikan akan terus mengusut dugaan korupsi program siar TVRI yang melibatkan komedian senior Mandra Naih. Kejaksaan Agung sendiri sudah menetapkan Mandra sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Jaksa Agung Muda pada Pidana Khusus (Jampidsus) R Widyopramono mengaku sudah mengantongi otak pelaku dalam kasus dugaan korupsi program siar TVRI.

Mandra ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di rutan Salemba sejak 6 Maret 2015 lalu hingga saat ini.

Tessy

Masih dari dunia komedian Indonesia.

Berbeda dengan Mandra Tessy harus mendekam di penjara dan merayakan lebaran jauh dari keluarga karena kasus penyalahgunaan Narkoba.

Tessy divonis 10 bulan penjara setelah ditangkap pada 23 Oktober tahun lalu atas kepemilikan dua paket sabu-sabu seberat 1,06 gram .

 

Fariz RM

Jika Mandra dan Tessy dari dunia komedian, dari blantika musik tanah air ada Fariz RM.

Fariz juga harus mendekam di penjara saat lebaran karena kasus Narkoba.

Fariz dibekuk pada selasa (6/1/2015) di rumah Fariz yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

AKBP Hando menambahkan bahwa musis senior tersebut dikenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara Akbp Hando Wibowo mengatakan, "Kami masih melakukan pemeriksaan intensif kepada yang bersangkutan Fariz RM dan akan dikenakan Pasal 111 terkait ganja, Pasal 112 tentang heroin dan Pasal 114 tentang penguasaan (narkotika), dengan ancaman 4 tahun penjara," pungkasnya

Sebelumnya Faris RM pernah berurusan dengan kepolisian pada tahun 2007. Saat itu Fariz ditangkap atas kepemilikan ganja seberat 5 gram. Ganja yang telah dilinting itu disimpan dalam bungkus rokok.

Rio Reifan

Lama tak pernah kelihatan di layar kaca tiba-tiba aktor Rio Reifan muncul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Pemeran Restu dalam sinetron "Tukang Bubur Naik haji" ini menjalani sidang lanjutan kasus narkoba, Senin (29/6).

Rio diciduk kepolisian pada 8 Januari kemarin karena kasus narkoba. Raut wajah Rio, yang kini memanjangkan berjenggot dan berkumis, tampak menunjukkan penyesalan.

Rio menjadi salah satu artis yang harus berlebran di penjara tahun ini.

Baca Juga:

Pekan Depan Slank dan BNN Gelar Konser Antinarkoba 

Anggun C Sasmi Demo Tolak Hukuman Mati Kasus Narkoba

Indonesia Rugi Puluhan Triliun Akibat Narkoba

 

#Artis Lokal
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan