Para Putri Disney akan Muncul di "Wreck-It Ralph 2", Begini Ceritanya Vanellope dan Ralph dalam film Wreck-It Ralph (Sumber: Collider)

SEKUEL film Wreck-It Ralph, yang diberi judul "Ralph Breaks the Internet", akan menghadirkan seluruh Putri Disney, dari Cinderella sampai Moana. Bagaimana putri-putri tersebut bisa ada di video game Ralph? Simak cerita singkatnya berikut ini, seperti dilansir dari MTV News.

Untuk menyelamatkan gim (game) Vanellope yang rusak, Sugar Rush, Ralph dan sahabat karibnya tersebut bertualang di dalam internet. Mereka hendak mencari onderdil pengganti untuk memperbaiki gim tersebut.

Tanpa sengaja, Ralph dan Vanellope terbawa ke dunia penuh keajaiban di internet. Mereka jatuh ke OhMyDisney.com, situs yang ditujukan bagi para penggemar, karakter, dan merchandise Disney—cara publikasi situs yang luar biasa, bukan?

Sambil mengeksplorasi dunia OhMyDisney, Vanellope memutuskan untuk mengintip ruang ganti para Putri Disney dan mengganggu mereka. Saat para putri menyadari kehadiran si pengganggu kecil tersebut, mereka pun bersiap menyerang. Mulan mengeluarkan pedangnya, Merida mengambil panahnya, dan Cinderella mengubah sepatu kacanya jadi pisau.

Untuk menyelamatkan kulit mulusnya, Vanellope mengatakan bahwa ia juga seorang putri.

disney princess
Para Putri Disney (Sumber: Disney)

Adegan kemudian beralih ke pesta piyama para putri, di mana mereka semua mengungkapkan rahasia mereka. Jasmine yang alergi kucing, Putri Salju yang ternyata memakai kaca mata, Tiana yang rambutnya rontok, dan lainnya.

Film ini merupakan pertama kalinya seluruh Putri Disney ada dalam satu layar, termasuk Moana, yang jadi candu bagi para penikmat film Disney tahun lalu. Anna dan Elsa dari "Frozen" bahkan juga ada, meski mereka secara teknis belum masuk dalam daftar Putri Disney.

Namun, yang terpenting adalah mereka semua ditampilkan sebagai gadis-gadis "normal". Para putri ini mungkin akan bergabung dengan Vanellope dan membentuk pasukan baru bernama Vanellope von Schweetz. Atau, mungkin juga tidak. Nantikan dan saksikan sendiri keseruan film "Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2" yang akan tayang November 2018 mendatang. (*)

Baca juga berita tentang film kartun lainnya di sini: Ternyata Mereka Sosok Di Balik Suara Kartun SpongeBob SquarePants.



Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE