Para Peserta JSI Community Disambut Hangat Gubernur Gorontalo JSI Community sampai di Provinsi Gorontalo, Senin (9/11). (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Otomotif - Memasuki perbatasan Provinsi Gorontalo, para peserta JSI Community disambut hujan deras di Kabupaten Isimu. Konvoi JSI Community masih dalam rangkaian rapih menuju Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, H. Rusli Habibie.

Voorijder JSI Community, Iwan yang juga sebagai perwakilan ketua umum JSI Community, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah di sambut hangat oleh H. Rusli Habibie. Memasuki Provinsi Gorontalo, konvoi JSI Community dikawal ketat oleh Pengda IOF Gorontalo dan JKOwner Celebes.

Gubernur Gorontalo mengatakan, "Saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh JSI Community Jelajah Nusantara Bumi Sulawesi untuk mempromosikan serta mengenal lebih dekat dengan kebudayaan bangsa Indonesia yang ada di Sulawesi khususnya Provinsi Gorontalo".

Para peserta JSI Community Jelajah Nusantara Bumi Sulawesi disambut hangat dengan makan malam bersama gubernur Gorontalo, anggota pengda IOF Gorontalo, dan anggota JKOwner Celebes di rumah Dinas Gubernur Gorontalo dengan menu makanan khas Sulawesi dan Gorontalo.

H. Rusli Habibie yang juga gemar di dunia otomotif offroad ini juga memiliki beberapa koleksi kendaaan 4x4 seperti Jeep JK Wrangler berwarna hitam, Jeep CJ berwarna Hijau, dan Toyota Land Cruiser Berwarna kuning. Beliau yang juga sebagai ketua Pengda IOF Gorontalo ini mengaku sering menunggangi kendaraan 4x4nya dalam berbagai kunjungan ke kabupaten dan kecamatan yang ada di Gorontalo.

BACA JUGA:

  1. Konvoi JSI Community Tinggalkan Manado Menuju Gorontalo
  2. Keindahan Danau Linouw Membuat Takjub Para Peserta JSI Community
  3. JSI Community Jelajahi Bukit Kasih Minahasa
  4. Peserta JSI Community Kunjungi Pasar Beriman Tomohon (Extreme Market)
  5. JSI Community Jelajah Nusantara Bumi Sulawesi 2015


Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH