K-Pop

Para Member NU'EST W Ungkap Kata Kunci Harapan di Tahun 2018

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 28 Januari 2018
Para Member NU'EST W Ungkap Kata Kunci Harapan di Tahun 2018
NU'EST W (Foto: Soompi)

PADA Seoul Music Awards ke-27, para anggota boyband NU’EST W mengungkapkan harapan mereka di tahun 2018 ini.

Sedikit melihat kebelakang, tahun 2017 lalu merupakan tahun yang tak terlupakan bagi NU’EST. Termasuk penampilan mereka pada “Produce 101 Season 2”. Termasuk kepergian Minhyun menjadi anggota Wanna One. Kemudian 4 orang lainnya yaitu JR, Baekho, Aron, dan Ren membetuk kelompok NU’EST W.

Tahun ini menjadi pengalaman pertama bagi kelompok tersebut, hadir pada ajang penghargaan itu. NU’EST W menjadi salah satu dari 12 grup yang mendapat penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards ke-27.

Usai mendapat penghargaan tersebut, salah satu member NU’EST W yaitu Ren berkata, “Banyak orang mengatakan kepada kami bahwa tahun 2017 adalah tahun NU'EST, dan merupakan suatu kehormatan untuk mendengarnya."

Sementara Aron mengatakan," Kami menerima begitu banyak cinta. Sekarang, kita ingin membalas cinta itu. Kami sangat senang."

Setelah menyandang gelar “Reversal Icons” di tahun 2017. NU’EST W tengah mempersiapkan diri untuk comeback di paruh pertama tahun 2018 ini. Para anggota diminta untuk memilih satu kata kunci yang menggambarkan harapan mereka di tahun 2018 ini.

Baekho pun memilih: "Jalan yang Lurus". Ia menjelaskan, "Kami menerima begitu banyak cinta tahun lalu dan sekarang kami ingin melunasinya. Jika tahun lalu adalah salah satu pembalikan, saya harap kita bisa berlari dengan cepat ke jalan yang lurus tahun ini."

Selain itu Ren menambahkan memasukkan nama fandom mereka dan memilih " LOΛE path" untuk kata kuncinya. Dia berkata, "Saya ingin menjadi tahun kita memberikan untuk para penggemar."

Lalu personil lainnya yaitu Aron memilih "Jalan Kebahagiaan," dan berkata, "Saya harap ini akan menjadi tahun kebahagiaan kita dan penggemar kita ".

Sementara JR memilih “Jalan Bunga" dan berkata, "Saya harap penggemar kami, dan semua orang di sekitar kami berjalan menyusuri jalan bunga tahun ini." (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Marion Jola Kembali Jadi Sorotan Gara-Gara Video Terbarunya Nih Guys

#KPop #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan