Para Habaib dan Ulama Pasuruan Jawab Tudingan Prabowo Dekat dengan Kaum Radikal Capres Prabowo bersama para habaib dan ulama Pasuruan (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

MerahPutih.Com - Para habaib dan alim ulama Jawa Timur menjawab isu yang menuding Prabowo Subianto dekat dengan kelompok radikal. Menurut para alim ulama, isu yang menyudutkan Prabowo adalah isu yang sengaja dihembuskan demi kepentingan pemilu.

Hal itu seperti disampaikan Habib Abubakar bin Hasan Asegaf dalam acara silaturahmi Prabowo Subianto dengan Habaib dan Alim Ulama di Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (25/2).

"Yang duduk bersama kita saat ini adalah kiai, habaib dari kalangan Nahdliyin, baik kulutural maupaun struktural. Jadi tidak benar bila ada isu yang mengatakan yang dibelakang Prabowo itu kelompok radikal. Itu hanya isu murahan yang dijual," kata Habib Abubakar.

Prabowo berbicara kepada para habaib dan alim ulama di Pasuruan
Prabowo Subianto berbicara kepada para habaib dan alim ulama di Pasuruan, Jawa Timur (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

Habib Abubakar meluruskan, orang-orang di sekitar Prabowo adalah sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap agama, toleran, dan menghargai keilmuan.

"Kalau yang dimaksud radikal itu adalah ramah, terdidik dan berakal, itu benar. Benar bahwa para pendukung dan pemilih Prabowo adalah sosok yang ramah, terdidik dan berakal," kata Habib Abubakar.

Kepada masyarakat dan para santri yang hadir, Habib Abubakar mengimbau agar memilih paslon nomor utu 02 di pilpres 17 April 2019. Dia berpesan agar masyarakat dan para santri berdoa sebelum mencoblos.

"Jangan lupa sebelum nyoblos baca doa. Kita berihtiar disertai doa. Baca salawat. Kita doakan Pak Prabowo bisa amanah dan adil saat pimpin Indonesia," kata Habib Abubakar.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Mantan Komisioner KPU Ajak Masyarakat Awasi Inkumben

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH