Para Demonstran Bagikan Makanan dan Minuman Kepada Warga Sekitar Demonstran bagikan makan ringan gratis kepada masyarakat di sekitar Masjid Istiqlal Jumat (4/11). (Foto: MP/John Abi)

Merahputih Megolitan - Para demonstran berseragam Front Pembela Islam membagikan botol-botol air mineral dan nasi boks kepada warga sekitar yang berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

Hasil pantauan merahputih.com di lokasi terlihat air mineral dan puluhan nasi boks di bagikan secara gratis kepada para demonstran yang berada di halaman utama Masjid Istiqlal dan warga sekitar yang mereka keluarkan dari kendaraan yang dibawa para pendemo.

"Makanan dan air gratis diberikan oleh para warga dan para pendemo. Kami juga memberikan air gratis untuk wudhu," ucap Mahfud, saat ditemui di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

Hal itu disambut baik oleh para demonstran yang berdatangan di halaman masjid Istiqlal. Tak hanya mendapat air, para demonstran juga bisa memperoleh roti gratis yang disediakan oleh beberapa relawan di lokasi yang sama.

"Ini bu, pak, roti gratis buat makan silakan diambil," ujar salah satu pendemo saat membagikan Roti. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Aksi 4 November, Pemprov DKI Dapat Ucapan Doa dari Kedubes Sekitar Monas
  2. Tak Ikut Demo 4 November, Ini yang Dilakukan Ustaz Yusuf Mansur
  3. Aa Gym Kawal Ribuan Santrinya Menuju Demo 4 November
  4. Jelang Demo 4 November, Bandara Soetta Operasikan 1.600 CCTV
  5. Pada 4 November 2016 Presiden dan Wapres Pastikan Ngantor Seperti Biasa


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH