Pantas Langsing, Rupanya Kendall Jenner Menyantap Avokad Setiap Pagi

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 23 November 2017
Pantas Langsing, Rupanya Kendall Jenner Menyantap Avokad Setiap Pagi
Avokad. (Foto: Pixabay)

BANYAK orang yang takut menyantap avokad lantaran tak mau gemuk. Namun, tidak sedikit pula orang yang memasukkan avokad ke dalam menu diet. Jadi bingung, sebenarnya avokad ini bikin gemuk atau kurus, sih?

Dua-duanya benar. Avokad bisa membantu Anda menambah atau menurunkan berat badan. Lemak nabati tak jenuh tunggal terdapat pada si hijau ini merupakan lemak baik yang mudah diubah jadi energi. Kandungan lemak baik pada avokad bakal membuat Anda kenyang lebih lama. Itu lah sebabnya mengapa avokad biasa hadir pada menu diet.

Setelah mengonsumsi avokad, Anda bakal kehilangan hasrat makan untuk waktu yang agak lama. Kunci langsing dengan avokad adalah jangan menyantap terlalu banyak avokad dalam sehari. Gunakan si hijau ini sebagai pengganti lauk pauk. Di pagi hari, Anda bisa sarapan dengan irisan avokad dengan yogurt. Jadi, bukan mengonsumsinya bersama nasi atau bubur ayam.

Jangan gunakan avokad sebagai snacking. Menyantap avokad bersama nasi dan lauk pauk bakal membuat timbangan Anda bertambah ke kanan. Anda juga bisa meniru sarapan avokad ala Kendall Jenner yang baru saja dinobatkan sebagai model dengan bayaran termahal.

Di dalam shefinds.com terungkap sarapan kaya serat ala Kendall Jenner yang diungkapkan personal trainernya. Rupanya, salah satu rahasia langsing Jenner ada pada menu sarapan.

Jenner hanya menyantap avokad dengan telur dan semangkuk besar oatmeal di pagi hari. Sarapan seperti ini tak hanya membuat Jenner langsing, tapi juga praktis. Sebagai model ngetop, Jenner sudah harus mulai beraktivitas sejak pagi. (*)

Baca juga artikel Sarapan Anda Sehat? Coba Teliti Lagi!

#Kendall Jenner #Sarapan #Menu Sarapan
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan