Pantai Pangandaran, Wisata Unggulan Jawa Barat

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 06 April 2015
Pantai Pangandaran, Wisata Unggulan Jawa Barat
Pantai Pangandaran, Jawa Barat (Foto: Antara Foto/Adeng Bustomi)

MerahPutih Travel - Pesona keindahan pantai yang ada di Indonesia memang sangat spektakuler. Salah satunya yaitu Pantai Pangandaran yang terletak di Jawa Barat.

Pantai Pangandaran sendiri hingga kini masih menjadi pilihan utama wisata di Jawa Barat. Bagaimana tidak, hal itu tak lain dan tak bukan lantaran Pantai Pangandaran menawarkan pesona alam hamparan pasir putih yang spektakuler.

Sementara itu Pantai Pangandaran juga kerap meraih prestasi, salah satunya yaitu dinobatkannya Pantai Pangandaran sebagai pantai terbaik di Pulau Jawa menurut Asiaroom. (Baca: Pasar Seni Ubud, Destinasi Wisata Belanja di Bali)

Di pantai yang satu ini juga terdapat hal unik yang jarang ditemui pada pantai lainnya, yaitu kita dapat melihat matahari terbit dan tenggelam pada tempat yang sama.

Pada Pantai Pangandaran juga para wisatawan akan ditawarkan dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati, yaitu dapat berenang di pantai, memancing, menaiki kapal pesiar, jet ski, berkeliling dengan sepeda yang dapat disewa, ban renang yang dapat di sewa, dan juga para sailing, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber. (Baca: Pemandangan Spektakuler di Air Terjun Moramo)

Untuk anda yang ingin berkunjung ke pantai ini, tak perlu khawatir akan merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya tiket masuk untuk satu orang hanya sekitar Rp3000.

 

 

#Indahnya Indonesia #Wisata Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan