DWP 2017

Panggung Spesial Elrow di DWP 2017 buat Party-goers Tercengang

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 17 Desember 2017
Panggung Spesial Elrow di DWP 2017 buat Party-goers Tercengang
Panggung Elrow. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

PADA hari kedua Djakarta Warehouse Project 2017, Sabtu (16/12) puluhan ribu party-goers kembali memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta, untuk merasakan kemeriahan pesta festival EDM terbesar di Asia tersebut.

(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Sejumlah Disk Jockey (DJ) serta musisi papan atas dunia seperti Steve Aoki, Hardwell, Rich Chigga, DVBSS, dan Galantis tampil di hari kedua DWP 2017 demi melepas dahaga haus pesta dari party-goers yang datang dari seluruh penjuru dunia.

(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Para penampil terbagi di tiga buah panggung, yaitu Garuda Land sebagai panggung utama, lalu Live ETC dan Elrow Stage.

Yang cukup menarik perhatian party-goers ialah panggung spesial Elrow Stage. Panggung tersebut merupakan besutan Elrow yang sukses ditampilkan di festival musik TommorowLand Juli lalu.

(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Elrow stage merupakan panggung spesial dari touring concept asal Barcelona dengan mengusung tema Paychedelic Trip berdesain dan tata lampu sangat spektakuler.

Paychedelic Trip sendiri merupakan salah satu hal baru yang belum pernah ditampilkan di DWP tahun-tahun sebelumnya.

Kehadiran Elrow di DWP 2017 kali ini merupakan yang pertama bagi Elrow membawa konsepnya ke Asia. Sentuhan warna-warna yang indah serta dekorasi glow in the dark di Elrow Stage membuat panggung terlihat begitu mengagumkan.

Di panggung tersebut para DJ terlihat seperti berada di bus terbuka yang tampak dari samping dengan warna serta motif ala Psychedelic.

(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain itu terlihat juga berbagai ornamen unik menggantung di langit-langit seperti simbol peace, dream catcher, bintang hingga layang-layang dengan warna yang eye-catching. Dikombinasikan tata lampu spektakuler, tak heran elrow stage sukses membuat party-goers tercengang melihatnya.

Keindahan panggung luar biasa itu pun diakui oleh Cecilia (20), party-goers asal Jakarta Barat. Ia mengaku takjub dan menyukai panggung Elrow.

"Menurut aku sih unik yah panggungnya full color banget, suasananya partynya jadi lebih asik. Apalagi ditambah gelang dan aksesoris LED yang dipake pengunjung jadi seruuu pokonya," ucap Cecil sembari tertawa.

Nah bagaimana guys, bagaimana penampilan panggung Elrow? (ryn)

#Djakarta Warehouse Project #Elrow
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan