Pangeran Harry Kenalkan Meghan Markle kepada Ratu Elizabeth Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/@princeharry_w)

TAK seperti Kate Middleton yang harus menunggu lima tahun, Meghan Markle hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk bertemu Ratu Elizabeth.

Pada 3 September lalu Pangeran Harry telah memperkenalkan kekasihnya, aktris Meghan Markle, kepada sang nenek, Ratu Elizabeth. Tepatnya, setelah pasangan pulang berlibur selama tiga pekan di Botswana. Pangeran Harry membawa Markle ke Kastil Balmoral di Skotlandia untuk menjumpai neneknya.

Kastil tersebut tak jauh dari kediaman Pangeran Charles dan Camilla di Scottish Estate, Birkhall. Jaraknya hanya sekira tujuh mil.

"Pertemuan berlangsung lancar," ungkap narasumber yang dekat dengan Pangeran Harry, sebagaimana dikutip dari harpersbazaar.com.

Pangeran Harry juga disebutkan berhasil memperkenalkan perempuan yang ia cintai kepada seluruh anggota keluarganya. Ia dan Markle telah menjalin hubungan asmara sejak tahun lalu. Markle yang berasal dari Los Angeles itu memang dikabarkan telah lama mengidamkan pria Inggris.

Jalinan asmaranya dengan Pangeran Harry seolah membuktikan kalau harapannya telah tercapai. Markle juga beruntung lantaran tak perlu waktu lama untuk diperkenalkan dengan Ratu Elizabeth. (*)

Dapatkan kabar lain tentang Meghan Markle pada artikel Meghan Markle Blak-Blakan Soal Hubungannya Dengan Pangeran Harry.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH