Selebritas

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 08 Maret 2021
Pangeran Harry dan Meghan Markle Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Oprah With Meghan and Harry: A CBS Primetime Special ditayangkan di CBS. (Foto: CNN)

BANYAK hal yang terungkap dalam wawancara paling dinanti antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey. Salah satu pengumuman yang menggembirakan dalam tayangan itu adalah mengenai jenis kelamin anak kedua mereka.

“Dia seorang gadis,” kata Pangeran Harry. Bayinya akan lahir di musim panas dan dia mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan memiliki anak lagi, dengan mengatakan, "Sekarang sudah dua."

Baca juga:

Wawancara Meghan Markle dengan Oprah Tuai Kontroversi

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Harry mengatakan anak kedua mereka perempuan. (Foto: eonline)

Ketika Winfrey bertanya tentang reaksi awalnya terhadap jenis kelamin, Pangeran Harry berkata, “Luar biasa. Bersyukur saja. Memiliki anak, satu atau dua, akan luar biasa. Tapi untuk punya anak laki-laki dan kemudian perempuan, apa lagi yang bisa kamu minta? Sekarang kami punya keluarga, kami berempat dan dua anjing kami. Itu bagus."

Pada 15 Februari 2021, Markle dan Pangeran Harry secara resmi mengumumkan penantian keluarga mereka yang akan bertambah satu anggota lagi.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki," ujar juru bicara pasangan mengonfirmasi kepada Variety pada saat itu. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka.

Baca juga:

Keluar Kerajaan, Pangeran Harry Ingin Jauhi Lingkungan Toxic

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Akan seberapa hitam anak Meghan dipertanyakan. (Foto: Inquirer)

Markle dan Pangeran Harry menyambut putra pertama mereka, Archie Harrison, pada Mei 2019. Dalam wawancara khusus tersebut, Meghan memberi tahu Oprah Winfrey bahwa anggota keluarga kerajaan Inggris menyatakan keprihatinannya kepada suaminya tentang potensi warna kulit anak pertama pasangan itu.

Saat Markle mengandung Archie, salah satu anggota kerajaan yang tidak disebutkan namanya memiliki kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya saat dia lahir. Komentar tersebut, kata Markle, diungkapkan kepada Pangeran Harry dan disampaikan kepadanya oleh suaminya.

Tapi Markle menolak untuk mengatakan siapa di keluarga kerajaan yang menyuarakan keprihatinan itu, dengan mengatakan "Saya pikir itu akan sangat merusak [nama baik] mereka."

Ketika Winfrey mendesak Harry tentang percakapan tentang warna kulit Archie ia mengatakan, “Percakapan itu tidak akan pernah saya bagikan. Pada saat itu canggung. Saya sedikit terkejut."

Harry juga tidak akan memberi petunjuk siapa yang menanyakan pertanyaan yang menyinggung itu, tetapi dia berkata, mengenai ras, "Ada beberapa tanda yang sangat jelas bahkan sebelum kita menikah bahwa [isu] ini akan menjadi sangat sulit."

Oprah With Meghan and Harry: A CBS Primetime Special ditayangkan di CBS pada Minggu (7/3) ke seluruh dunia. Produksi spesial oleh Harpo Productions ini akan didistribusikan secara internasional oleh ViacomCBS Global Distribution Group. (aru)

Baca juga:

Meghan Sedih Dilaporkan Lakukan Bullying di Istana

#Pangeran Harry #Meghan Markle #Kerajaan Inggris #Selebritas #Oprah Winfrey
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan