Relasi

Pangeran Disney Yang Cocok dengan Karaktermu

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 21 Desember 2018
Pangeran Disney Yang Cocok dengan Karaktermu
Siapakah Pangeran Yang Sesuai denganmu? (Foto: Hollywood Reporter)

DISNEY membuat kaum hawa mendambakan pangeran berkuda putihnya. Dari puluhan kisah dongeng Disney, kita mengenal puluhan pangeran tampan yang mendampingi karakter tuan putri. Mulai dari Pangeran Eric yang membuat Sang Putri Duyung, Ariel jatuh cinta hingga Prince Charming yang menemani Cinderella berdansa semalaman. Siapakah pangeran Disney yang cocok mendampingimu berdasarkan zodiak? Temukan pangeran yang cocok untukmu berikut:

1. Li Shang (Mulan) untuk si Capricorn

Li Shang
Li-Shang (Foto: Disney Planet)

Capricorn memiliki tujuan dan ingin mencapainya. Mereka hidup oleh ambisi pasangannya selama ambisi tersebut tidak menghalangi kesuksesan mereka. Capricorn akan menghargai ketekunan dan kehormatan yang dimiliki Li Shang.

2. Pangeran Naveen (The Princess and the Frog) untuk Aquarius

Prince Naveen
Pangeran Naveen (Foto: The Princess and The Frog Blog)

Bagi Aquarius, sisi menawan seseorang adalah kemanusiaan. Sisi tersebut adalah bagian terpenting dan terdalam bagi umat manusia. Pangeran Naveen telah memahami makna hidup dan kemanusiaan dengan sangat baik ketika ia menjalani hidup sebagai amfibi. Aquarius akan terpana dengannya.

3. Pangeran Phillip (Sleeping Beauty) tepat untuk si Pisces

Pangeran Philip
Pangeran Philip (Foto: Jane Austin Fan Page)

Pangeran Philip adalah pasangan yang tepat untukmu. Sosoknya mewakili konsep cinta yang ideal untuk Pisces. Ia adalah tipe pria yang rela melawan naga untukmu.

#Disney #Hercules #Pangeran
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan