Panduan Memahami Film Barbie Garapan Greta Gerwig

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Jumat, 17 Juni 2022
Panduan Memahami Film Barbie Garapan Greta Gerwig
Margot Robbie memerankan Barbie. (Foto: Instagram @wbpicture)

FOTO Ryan Gosling berambut blondie mengenakan rompi denim tak dikancing berlatar bangunan pink sontak membuat banyak orang semakin penasaran akan seperti apa Barbie garapan Greta Gerwig.

Baca juga:

Lihat nih, Cuplikan Baru 'West Side Story' Karya Steven Spielberg

Semakin bikin penasaran bagaimana sosok Ken pacar Barbie diperankan Ryan Gosling karena hingga kini belum ada trailernya.

Secara resmi Warner Bros Picture telah memperkenalkan para pemain film Barbie, seperti Margot Robbie (The Suicide Squad), Emma Mackey (Sex Education), Ryan Gosling (La La Land), Nicola Coughlan (Bridgerton), dan Will Ferrell (Daddy's Home).

Film ini akan berpusat pada kehidupan para boneka di luar Barbieland. Para boneka menganggap kehidupan di Barbieland membosankan malahan dianggap tidak sempurna, sehingga mereka ingin mencari petualangan baru di dunia nyata.

Baca juga:

Iko Uwais Ikut Serta dalam 'The Expendables 4'

Cerita tersebut merupakan hasil kreasi Greta Gerwig (Lady Bird) sebagai penulis dan pengarah dengan masukan dari pasangannya Noah Baumbach (Marriage Story).

Warner Bros Pictures mengonfirmasi pada CinemaCon 2022 di Las Vegas bahwa Barbie akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

Film Barbie, menurut Margot Robbie dikutip Vogue, mempertimbangkan kritik masa lalu terhadap Barbie sebab membuat film secara live-action datang dengan banyak beban serta banyak koneksi nostalgia.

“Tetapi dengan respon itu semua, orang-orang pada umumnya mendengar Barbie dan berpikir, 'Saya tahu seperti apa film itu nantinya',” kata Robbie menantang para penonton nantinya akan beroleh film Barbie nan berbeda dari anggapan banyak orang.

Bukan rahasia lagi kurangnya keragaman pada Barbie secara historis juga terbukti kontroversial merupakan pekerjaan besar Gerwig dalam film tersebut. (*)

Baca juga:

Bill Murray Bergabung di Film 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania'

#Film Hollywood #Boneka Barbie #Ryan Gosling
Bagikan
Bagikan