Pandemi Bikin Warna Putih Jadi Tren Produk Rumah Tangga

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 06 Juni 2021
Pandemi Bikin Warna Putih Jadi Tren Produk Rumah Tangga
Putih menjadi warna yang paling sering digunakan untuk produk rumah tangga. (Foto: Unsplash/Bench Accounting)

MENGHABISKAN banyak waktu di rumah membuat sebagian masyarakat menggeluti hobi baru, termasuk mendekorasi rumah. Alhasil, mereka lebih banyak memilih menggunakan warna putih dan netral agar memberikan kesan comfy.

“Penyebabnya karena mengikuti tren interior design sedang berkembang saat ini seperti monochrome dan earth tone. Terus juga banyak dari konsumen kami kasih masukan dan senang dengan produk dominan putih,” kata William Firman, Managing Director ritel penyedia kebutuhan rumah tangga Iuiga Indonesia mengutip ANTARA.

Bahkan produk berupa ember warna putih polos pun banyak dipesan di Iuiga. “Minimalist Bucket With Lid bisa langsung sold out hanya kurang lebih dari tiga hari, bahkan sudah ada sekitar 500 orang konsumen waiting list produk tersebut,” katanya.

Jika dibandingkan dengan April lalu, Iuiga mengalami pertumbuhan penjualan hingga 75,8 persen pada Mei 2021. Ia mengatakan kondisi pandemi melarang mudik membuat perayaan lebaran banyak dilakukan di rumah serta mendorong meningkatkan permintaan produk rumah.

Baca juga:

Perabot Rumah Tangga Lawas, Masih Ada yang Pakai?


“Menawarkan pengalaman berbelanja secara online dan teknologi pembayaran tanpa kasir di seluruh outlet Iuiga dan membuat kami dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen di kondisi pandemi,” tuturnya.

Hadir di masa pandemi atau tepatnya pada Agustus 2020, Iuiga lahir dengan konsep bisnis menyediakan home living premium langsung dari pabrikan Original Design Manufacturer (ODM).

“Bisnis model ODM dimiliki Iuiga merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan Iuiga di Indonesia. Bermitra dengan lebih dari 600 pabrik ODM dari merek ternama, Iuiga dapat memastikan kualitas produk dihasilkan sama baiknya dengan merek premium di pasaran,” kata William.

Baca juga:

Produk Unik Rumah Putri Incaran Kalangan Muda

Produk-produk Iuiga merupakan produk rumah tahan lama dan bermanfaat dengan desain produk unik dan minimalis dengan dominasi warna putih.

“Kami bersyukur masih dapat bertumbuh dan melakukan ekspansi bisnis di situasi sulit seperti sekarang khususnya industri rietl. Melalui dukungan inovasi teknologi yang dimliki, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk rumah berkualitas dengan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman,” tutup William. (and)

Baca juga:

Sambut Lebaran, Yuk Dekorasi Rumah Biar Lebih Meriah

#Gaya Hidup #Kesehatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan